• Senin, 17 Januari 2022

Park Shin Hye Hamil, Choi Tae Joon Segera Menikahinya

- Selasa, 23 November 2021 | 11:30 WIB
Park  Shin Hye dan Choi Tae Joon (kolase dari berbagai sumber)
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (kolase dari berbagai sumber)


KLIKANGGARAN--Park Shin Hye memberikan kabar bahagia tentang dirinya yang tengah hamil.

Perihal kehamilan ini, disebutkan oleh Park Shin Hye bahwa merupakan kehamilan sang aktris dengan pacarnya, Choi Tae Joon.

Untuk diketahui bahwa pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah pacaran selama empat tahun terakhir sejak 2017, keduanya akan menikah tanggal 22 Januari 2022 mendatang.

Dikutip dari Soompi.com SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Shin Hye, telah mengkonfirmasi bahwa aktris asuhannya itu tengah hamil.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD ke Natuna, Pimpin Rapat Pengelolaan Perbatasan dan Bermalam di KRI

“Kehidupan yang berharga telah terbentuk selama proses keduanya (Park Shin Hye dan Choi Tae Joon) mempersiapkan pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dipahami bahwa ini masih awal kehamilan, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu kalian,” ungkap SALT Entertainment pada Selasa, 23 November 2021.

Sementara itu Agensi Choi Tae Joon, Santa Claus Entertainment juga menyatakan bahwa sang aktor akan segera menikah dengan Park Shin Hye. Acara resepsi rencananya digelar pada 22 Januari 2022.

“Setelah menjalin asmara yang cukup lama dengan Park Shin Hye, yang telah pacaran dengan Choi Tae Joon sebagai teman juga rekan kerja, pada 22 Januari 2022 di sebuah tempat di Seoul, pernikahan mereka akan dilangsungkan,” ungkap Santa Claus Entertainment, dikutip oleh Kliokanggaran.com pada Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Inilah Ketentuan dalam Melaksanakan Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2021

Dengan demikian, resepsi pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar secara tertutup dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat demi menjaga privasi.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X