• Rabu, 19 Januari 2022

Dukung Program Pemerataan BBM Satu Harga, PT PIL Jajaki Bisnis Pertashop

- Kamis, 23 September 2021 | 22:10 WIB
Dirut PT JBP, Eko Galih [dua dari kiri] dan Dirut PT PIL, Suresh Ferdian [dua dari kanan] (Dok. Ist)
Dirut PT JBP, Eko Galih [dua dari kiri] dan Dirut PT PIL, Suresh Ferdian [dua dari kanan] (Dok. Ist)

Bandung, Klikanggaran.com - PT Pindad International Logistic (PT PIL), berkomitmen penuh mendukung program Pemerintah untuk pemerataan Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga secara nasional melalui produktivitas serta pendistribusian unit Pertashop ke daerah terpencil.

Dengan alat bisnis berupa Pertashop yang merupakan produk unggulan dari Pertamina Retail, PT PIL yang merupakan anak perusahaan dari PT Pindad (Persero) akan melakukan penjajakan bisnis ke Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk mendukung peningkatan realisasi program tersebut.

Kontirbusi PT PIL dalam membangun unit Pertashop sudah tidak diragukan lagi, kurang dalam waktu sepekan, PT PIL telah berhasil mendistribusikan ratusan unit Pertashop ke beberapa wilayah di berbagai Provinsi, seperti di Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Utara (Kaltara), Bali, serta Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga: KPK Belum Punya Fasilitas Penyimpanan BB, lalu Disimpan di Mana Selama Ini?

Untuk terus mewujudkan komitmen itu, PT PIL lagi-lagi menjalin kemitran bisnis terhadap PT Jaswita Bumi Persada (PT JBP). Penjajakan kerjasama tersebut dilaksanakan di kantor PT PIL, Jalan Gatot Subroto, No 517, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 22 September 2021.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT JBP, Eko Galih, menuturkan bahwasannya pihaknya sangat antusias dengan konsep bisnis yang ditawarkan PT PIL.

"Kami sangat antusias dengan konsep bisnis dan program yang di buat oleh PT pindad International Logistic," ujar Eko Galih.

Ia juga menambahkan, dengan bekerjasama terhadap PT PIL dapat membawa dampak yang baik bagi perekonomian Indonesia pasca didera pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ekuinoks, Kala Matahari Menyambangi Bumi Bagian Selatan

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ponsel BlackBerry Kehilangan Semua Fungsionalitas

Minggu, 2 Januari 2022 | 08:38 WIB

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X