• Sabtu, 27 November 2021

PT PIL Distribusikan Unit Pertashop ke Wilayah Provinsi Bali

- Kamis, 16 September 2021 | 06:57 WIB
Tim PT PIL melakukan pengiriman unit Pertashop ke wilayah Provinsi Bali (Dok. PT PIL)
Tim PT PIL melakukan pengiriman unit Pertashop ke wilayah Provinsi Bali (Dok. PT PIL)

Bandung, Klikanggaran.com - Dalam rangka memenuhi kebutuhan mitra kerja, PT Pindad International Logistic (PT PIL), kembali melakukan pendistribusian unit Pertashop ke wilayah Provinsi Bali, pada Rabu, 15 September 2021.

Seperti diketahui, PT PIL sebelumnya juga melakukan pengiriman unit Pertashop ke wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwasannya pendistribusian Pertashop merupakan sebagai wujud mendukung program pemerataan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Minta Sekolah Bentuk Satgas Covid 19 dan Patroli Pantau Pelaksanaan Prokes Diintensifkan

"Melalui distribusi Pertashop, PT PIL mendukung target pemerataan BBM Pertamina sebanyak 10.000 unit. Tentunya hal ini juga membuka peluang baik bagi masyarakat yang ingin berwirausaha mandiri dengan berkerja sama," ujar Suresh saat dikonfirmasi Klikanggaran.com, di Bandung, Rabu (15-9).

Dia mengatakan, PT PIL menyiapkan unit Pertashop untuk penjualan BBM berskala tertentu yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Layaknya seperti SPBU, Pertashop merupakan objek pengisian BBM berskala kecil yang mengutamakan lokasi pelayanannya di Desa-desa ataupun di Kota, sehingga dengan hadirnya Pertashop dapat mengefesinsi waktu serta memperlancar mobilitas masyarakat sekitarnya," ucap Suresh.

Baca Juga: Capaian Sentra Vaksinasi BPBD Jabar di Kabupaten Bekasi Lampaui Target, Atalia Praratya Ridwan Kamil Bahagia

Lanjut dikatakan Suresh, untuk mempercepat penetrasi pendistribusian BBM yang merata, PT PIL berkomitmen dengan turut serta mendistribusikan Pertashop.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X