• Minggu, 5 Desember 2021

PT PIL Gencarkan Promosi Produk Dalam Negeri: dari Pertashop hingga Industri Pertambangan

- Sabtu, 11 September 2021 | 16:02 WIB
Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian (Dok. PT PIL)
Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian (Dok. PT PIL)

Bandung, Klikanggaran.com - Suresh Ferdian adalah sosok anak muda energik. Apabila diajak bicara soal bisnis PT PIL, Suresh akan bersemangat sekali. Di PIL, Suresh diamanahi jabatan sebagai Direktur Utama PT PIL.

Ketika klikanggaran.com menanyai Suresh tentang Pertashop yang menjadi produk unggulan PT PIL, Suresh langsung tancap gas memberikan penjelasan.

Pertama Suresh menjelaskan tentang PT Pindad International Logistic (PT PIL). Kata Suresh, PT PIL merupakan salah satu anak perusahaan PT Pindad Enjinering Indonesia (PT PEI) yang tak lain anak perusahaan PT Pindad (Persero), terus melakukan upaya dalam menggenjot bisnis yang dikembangkannya seperti sektor pelayanan barang maupun jasa.

Baca Juga: 500 Ribu Dosis Vaksin Janssen Bantuan Pemerintah Belanda Tiba di Indonesia.

Sekarang, kata Suresh, pihaknya tengah gencar melakukan promosi produk-produk unggulan dalam negeri serta kebutuhan layanan jasa.

"Untuk saat ini kita fokus pada pemasaran salah satu produk unggulan PT PIL, yakni Pertashop, dimana Pertashop adalah produk buatan dalam negeri dengan tingkat keamanan yang tinggi saat dioperasikan. Pertashop juga menjadi pilihan tepat bagi setiap orang yang ingin berinvestasi, bahkan bisa dilakukan oleh masyarakat yang ingin bermitra pada umumnya," ujar Suresh.

Sedangkan sektor layanan jasa, kata Suresh, PT PIL juga menyediakan layanan pada sektor industri pertambangan, mulai dari proses perizinan hingga proses peledakan [teknis].

Baca Juga: Dua Gelas Kisah Bagian Dua Belas

PT PIL juga menyediakan berbagai layanan terkait peledakan, mulai dari perizinan hingga proses peledakan, termasuk layanan pengeboran seperti pembukaan tambang, pertambangan bawah tanah, tambang, konstruksi, dan layanan konsultasi perizinan, sewa gudang bahan peledak, peralatan tambang dan peralatan peledakan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X