• Minggu, 5 Desember 2021

Pindad Bikin StungtaXPindad Smokeless Incenerator, PT PIL Siap memasarkannya! Mantap!

- Kamis, 16 September 2021 | 17:43 WIB
StungtaXPindad Smokeless Incenerator (Dok. PIndad)
StungtaXPindad Smokeless Incenerator (Dok. PIndad)

Bandung, Klikanggaran.com--- Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pindad International Logistic (PT PIL) yang merupakan cucu perusahaan PT Pindad (Persero), turut mengenalkan dan melakukan pemasaran berbagai produk unggulan dalam negeri. Kamis, 16 September 2021.

Adapun produk yang dipasarkan PT PIL yakni incenerator dengen merek StungtaXPindad Smokeless Incenerator atau alat pembakar sampah, namun alat hasil produksi PT Pindad tersebut justru berbeda dari yang lainnya, karena memiliki kemampuan memusnahkan limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun) medis dan non medis yang tidak berdampak pada kerusakan lingkungan.

Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, megatakan bahwasannya PT PIL semakin gencar memasarkan produk unggulan PT Pindad.

Baca Juga: Sasa, Siswi SMP di Palembang, Dikabarkan Meninggalkan Rumah, Handphone Tak Aktif, Sempat Terdeteksi di Maskare

"Saat ini kita sedang mamasarkan produk PT Pindad seperti incenerator. Pastinya, produk tersebut sangat bermanfaat pada sektor industri," ujar Suresh, di Bandung, Kamis (16-9).

Dalam diskusinya, Suresh menuturkan, incenerator buatan PT Pindad memiliki ukuran yang praktis.

"Produk ini memang tepat dan menjadi pilihan kerena memiliki ukuran yang simpel, sehingga mudah diaplikasikan di lapangan dengan desain yang kompak, luasan 3 × 2 meter dan tinggi 2 meter," tuturnya.

Dia menambahkan, incenerator tersebut baik untuk lingkungan karena tidak menghasilkan zat berbahaya ketika dioperasiakan.

Baca Juga: Dilarang Baper Saat Mendapat Kritik

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X