• Senin, 5 Desember 2022

Kanibal, Gay Membunuh Teman Kencannya, lalu Memakan 'Biji' Korbanya

- Minggu, 25 September 2022 | 15:46 WIB
Ilustrasi (Pixabay/Alexas_Fotos )
Ilustrasi (Pixabay/Alexas_Fotos )

KLIKANGGARAN -- Seorang warga Michigan, Mark David Latunski, telah mengaku membunuh Kevin Bacon, lalu memotong dan memakan buah zakarnya. Mereka berkenalan melalui aplikasi kencan gay Grindr, lansir RT.com.

Latunski mengaku bersalah di pengadilan pada hari Kamis atas tuduhan pembunuhan terbuka dan mutilasi setelah pengacaranya awalnya menyebutnya gila.

Sidang bulan depan akan menentukan apakah Latunski dihukum karena pembunuhan tingkat pertama atau kedua.

Sementara pria berusia 52 tahun itu bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup, pengacara Latunski tampaknya lebih khawatir tentang implikasi dari perubahan permohonan klien mereka daripada dia.

Baca Juga: Toleransi Agama Tinggi, Desa Cendana Putih Luwu Utara Dijadikan sebagai Kampung Pancasila

Latunski dan Bacon cocok di Grindr dan bertemu di rumah Latunski untuk berkencan.

Kanibal itu mengklaim Bacon mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bunuh diri, dan dia menjawab bahwa dia bisa membantu pria yang lebih muda itu "menghilang" dan menyarankan menggunakan pisau.

Ketika Bacon seharusnya mengatakan "lakukan," Latunski menikamnya di belakang leher dan kemudian menggorok lehernya - konon untuk memastikan dia tidak menderita - sebelum menggantungnya terbalik dan mengeluarkan testisnya dengan pisau.

"Latunski mengatakan dia biasanya makan tiram Rocky Mountain dan mengatakan alih-alih memakan yang ada di lemari esnya, dia memutuskan untuk menggunakan testis Kevin Bacon," Sersan Detektif Polisi Negara Bagian Michigan James Moore bersaksi.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Twitter dan Para Aktivis di Timur Tengah

Sabtu, 19 November 2022 | 09:01 WIB

Elon Musk Curhat Twitter Ditinggal Pengiklan

Minggu, 6 November 2022 | 08:52 WIB
X