Villa Mewah Zelensky di Italia Disewakan kepada Orang Rusia, Wah???

- Kamis, 1 September 2022 | 08:22 WIB
Presiden Ukraina, Vladimir Zelensky (Instagram/zelenskiy_official)
Presiden Ukraina, Vladimir Zelensky (Instagram/zelenskiy_official)

KLIKANGGARAN -- Sebuah villa mewah di Tuscany yang terkenal sebagai rumah bagi seni dan arsitektur Renaisans telah disewa oleh pasangan suami istri orang Rusia. Presiden Ukraina, Vladimir Zelensky, adalah pemilik villa itu.

Villa mewah Vladimir Zelensky disewakan kepada orang Rusia untuk bulan Agustus, tulis surat kabar Italia Il Tirreno pada hari Selasa, dikutip ulang oleh Russia Today.

Pasangan Rusia dengan alamat London telah menyewa villa Vlaimir Zelensky untuk bulan Agustus dan membayar sejumlah €50.000 ($50.237), surat kabar itu melaporkan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi saat Rekonstruksi, Apakah Spontan Beneran ataukah Bagian Rekonstruksi?

Sementara itu, berkontradiksi dengan penyewaan villa mewahnya itu, Zelensky telah meminta para pemimpin Uni Eropa untuk menolak visa turis Rusia.

Vila, yang terletak di kota tepi laut Forte dei Marmi, dibeli oleh Zelensky seharga empat juta euro sementara pemimpin Ukraina itu masih seorang aktor, tambah laporan itu.

Foto yang diposting di media sosial oleh pasangan itu mengkonfirmasi bahwa mereka tinggal di properti Zelensky, kata Il Tirreno.

Baca Juga: Putri Candrawathi Masih Juga Duduk Manis di Rumah Tak Ditahan, Pengacara Ungkap Alasannya

Corriere Della Serra, surat kabar Italia lainnya, menghubungi makelar yang mengelola properti, yang mengatakan bahwa "Penyewa bukan orang Rusia, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak karena privasi menghalangi saya."

Namun, surat kabar itu mengatakan bahwa penyewa kemungkinan berasal dari Rusia, "tetapi sudah lama memiliki tempat tinggal dan mungkin kewarganegaraan Inggris."

Sejak pasukan Rusia memasuki Ukraina pada Februari, Zelensky telah mendesak Uni Eropa untuk menolak visa bagi pengunjung Rusia.

Baca Juga: The Washington Post Dililit Masalah Keuangan sehingga 10 Persen Staf Ruang Redaksi Terancam Dipecat

Orang-orang Rusia, katanya kepada Washington Post awal bulan ini, “harus hidup di dunia mereka sendiri sampai mereka mengubah filosofi mereka.”

Kembali pada bulan Maret, Zelensky secara khusus meminta pemerintah Italia untuk "memblokir semua real estat [Rusia], akun dan kapal pesiar, dari Scheherazade hingga yang terkecil," mengacu pada superyacht 140 meter (460 kaki) yang diduga milik orang kaya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X