• Senin, 15 Agustus 2022

Kejurprov Catur Luwu Utara 2022 Resmi Ditutup, Berikut Nama-nama Pemenangnya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:53 WIB
Kejurprov Catur Luwu Utara 2022 Resmi Ditutup, Berikut Nama-nama Pemenangnya  (Dok. LHR)
Kejurprov Catur Luwu Utara 2022 Resmi Ditutup, Berikut Nama-nama Pemenangnya (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dilaksanakan di Kabupaten Luwu Utara resmi berakhir, Kamis (4/8/2022).

Kejurprov Catur kali ini memperlombakan empat kelas, yaitu kelas umum (senior), kelas junior putra, kelas junior putri, dan kelas lokal. Yang disebut terakhir, khusus para pecatur lokal.

Pecatur asal Pangkep, MN. Budiman HS, keluar sebagai juara satu di kelas umum/senior. Disusul Christoper Winger (Palopo) dan MN. Abdul Halim (Luwu) sebagai juara dua dan tiga.

Baca Juga: Ferdy Sambo Akhinya Hadir di Mabes Polri, Lalu Apakah Alasannnya Minta Maaf Pada Institusi Polri?

Di kelas junior putra, pecatur asal Luwu Timur, Satya Sakti, berhasil menjadi juara satu, disusul M. Hilmakul Fatik (Parepare) dan M. Fadel Bagaskara (Palopo), sebagai juara dua dan tiga.

Sementara di kelas putri, Alfiani asal Luwu berhasil keluar sebagai juara satu, kemudian Septia Ulum Pajri (Pangkep) dan Diska Yuni Firani (Luwu Utara) menjadi juara dua dan tiga.

Tak kalah menariknya, pertandingan catur di kelas lokal. Pada kelas ini, para pecatur terbaik Luwu Utara ambil bagian dalam Kejurda yang dipusatkan di Gedung Pemuda, Masamba.

Baca Juga: Sudah Jadi Atlet Indonesia yang Tajir, Kevin Sanjaya Pikat Valencia Tanoesoedibjo, Menang Banyak?

Usman asal Masamba yang turun di kelas lokal berhasil keluar sebagai juara pertama, di susul Ahmad Suyudi (Tanalili) dan Gustar (Bonebone) sebagai juara dua dan tiga.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X