• Rabu, 5 Oktober 2022

Ini 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang Dilantik Bupati Luwu Utara

- Jumat, 29 Juli 2022 | 18:56 WIB
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama oleh Bupati Luwu Utara, Jumat (29/7/2022), di Aula La Galigo Kantor Bupati (Dok. LHR)
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama oleh Bupati Luwu Utara, Jumat (29/7/2022), di Aula La Galigo Kantor Bupati (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali mengambil sumpah dan melantik empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II, Jumat (29/7/2022), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Empat pejabat itu: (1) Muharwan, S.Pi., M.Si., sebagai Kadis Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPUTRPKP2); (2) Eka Rusli, S.Sos., sebagai Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

Pejabat lainnya yang dilantik adalah: (3) Muhammad Asyir Suhaeb sebagai Asisten Administrasi Umum; dan (4) Jumal Jayair Lussa sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan.

Baca Juga: Terlalu! di Grobogan Jawa Tengah, Seorang Cucu Tega Paksa Kakeknya Ngemis

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama oleh Bupati Luwu Utara, Jumat (29/7/2022), di Aula La Galigo Kantor Bupati. (Dok. LHR)

Muharwan sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan. Eka Rusli sebelumnya menjabat Asisten III. Sementara Asyir Suhaeb sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP dan PKP, serta Jumal Lussa sebelumnya sebagai Asisten I.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dalam sambutannya meminta semua pejabat yang dilantik untuk segera bertugas dan melakukan konsolidasi di tempat masing-masing.

Baca Juga: Orang Ini Disebut Warganet Mirip Banget sama Lee Dohyun, Siapa Sih? Simak Faktanya Berikut!

“Segera lakukan langkah-langkah percepatan dan lakukan koordinasi dan konsolidasi dengan pihak terkait lannya,” ucap Indah Putri Indriani.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X