• Senin, 15 Agustus 2022

Sudah Jadi Atlet Indonesia yang Tajir, Kevin Sanjaya Pikat Valencia Tanoesoedibjo, Menang Banyak?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:38 WIB
Kevin sanjaya dan Valencia
Kevin sanjaya dan Valencia

KLIKANGGARAN -- Pebulutangkis Kevin Sanjaya resmi melamar putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta International Stadium (JIS), 2 Agustus.

Momen lamaran tampak begitu spesial, terlebih bertepatan dengan ulang tahun ke-27 Kevin Sanjaya sang atlet bulu tangkis kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur.

Momen lamaran tersebut juga menjadi kejutan bagi Valencia Tanoesoedibjo, disaat ia akan memberikan surprise pada Kevin atas ulang tahunnya. Tapi justru Valencia lah yang malah terkejut atas lamaran yang disampaikan Kevin.

Baca Juga: Ternyata Ada Lho, Tempe Berbentuk Jari Jemari dan Tengkorak, Bahanya juga Bukan hanya Kedelei, Lalu Apa?

"Mikir mau surprise in orang, kenapa malah jadi di surprise in ya," ungkap Valencia dikutip dari Instagramnya, 3 Agustus 2022.

Bak kejatuhan durian runtuh, dalam penghasilannya yang fantastis sebagai atlet bulu tangkis berprestasi, Kevin pun memikat hati putri konglomerat Indonesia Harry Tanoesoedibjo.

Dikutip dari berbagai sumber, Kevin dan Marcus menjadi atlet Indonesia berpenghasilan fantastis hingga mampu meraih penghasilan USD 252,9 ribu atau setara Rp3,5 miliar.

Baca Juga: Dituduh Nilep Uang Dewi Persik , Angga Wijaya Lakukan Pembelaan, Bukan Curi Cuma Ambil lebihnya!

Kevin juga mendapat banyak penghasilan dari banyak sponsor yang mendukungnya dengan imbalan menggiurkan, selain mendapat fasilitas ia juga mendapat bonus tambahan jika menang dalam suatu pertandingan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X