• Senin, 15 Agustus 2022

Komunitas Pencinta Warna Pink di Luwu Utara Juara I Lomba Pawai Hijraturrasul

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:11 WIB
Komunitas Pencinta Warna Pink di Luwu Utara Juara I Lomba Pawai Hijraturrasul (Dok. Ist)
Komunitas Pencinta Warna Pink di Luwu Utara Juara I Lomba Pawai Hijraturrasul (Dok. Ist)

KLIKANGGARAN -- Komunitas Frozen Barbie (FB) binaan Bidan Misbah Nur kembali menjadi juara satu Lomba Pawai Hijraturrasul, sebuah tradisi yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah kategori organisasi masyarakat (ormas).

Hebatnya, capaian ini adalah yang keempat kalinya bagi Frozen Barbie menjadi juara satu. Kalau di sepak bola, capaian seperti ini biasa disebut quatrick, alias menjadi juara sebanyak empat kali, baik secara konsekutif maupun tidak.

“Kami sudah empat kali ikut lomba ini, dalam empat kali kesempatan itu, kami selalu menjadi juara satu,” ungkap Bidan Misbah, usai lomba, Sabtu (30/7/2022), di Masamba.

Baca Juga: Inilah Profil Nigel Ng alias Uncle Roger, Trending di Twitter karena Tiba di Indonesian untuk Show!

Menariknya lagi, jumlah anggota komunitas Frozen Barbie yang ikut lomba pawai hijraturrasul sebanyak 65 orang, yang terdiri dari anak-anak, ibu-ibu, dan kaum lansia.

Komunitas Pecinta Warna Pink (Dok. Ist)

“Alhamdulillah, kami terus menjadi juara setiap lomba diadakan. Sebagai juara bertahan, kita selalu mempertahankan identitas kami, yaitu selalu tampil dengan seragam pink,” terangnya.

Kenapa harus pink? Misbah beralasan bahwa warna pink itu melambangkan keceriaan, malebbi dan penuh semangat juang dalam meraih mimpi dan cita-cita.

Baca Juga: Inilah Profil Ade Suryani, Istri Kedua Razman Nasution yang Disoroti Warganet! Siapa Sebenarnya?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X