• Minggu, 26 Juni 2022

Pertemuan Ahmad Sahroni dan Gibran, Kordinator Generasi Millenial Indonesia: Rekam Jejak Keduanya Bersih

- Sabtu, 30 April 2022 | 05:10 WIB
Koordinator Generasi Millenial Indonesia, Syarief Hidayatullah  (dok. Istimewa)
Koordinator Generasi Millenial Indonesia, Syarief Hidayatullah (dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Pertemuan pertama kalinya antara Ahmad Sahroni, politikus Partai NasDem, dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berlangsung tertutup di Loji Gandrung, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (28/4/2022)

Pertemuan Ahmad Sahroni dan Gibran tersebut patut menjadi sorotan berbagai pihak, dan tentunya menjadi agenda politik yang sangat penting dan menggambarkan sebuah sinyal politik di tahun 2024 sehingga keduanya dapat berpasangan maju dalam momentum politik apapun nantinya.

Koordinator Generasi Millenial Indonesia, Syarief Hidayatullah, menyambut baik pertemuan Ahmad Sahroni dan Gibran tersebut, keduanya sama-sama memiliki rekam jejak yang sangat baik dan cukup bersih.

Baca Juga: Siapa Musni Umar, Seorang Professor yang Salah Tulis Kata Tiket Trending di Twitter? Inilah Profilnya

Keduanya merupakan representasi kaum muda millenial Indonesia, dimana banyak orang yang tahu bahwa Ahmad Sahroni yang merupakan politisi partai Nasdem merupakan sosok crazy rich Tanjung Priok yang sangat dikenal banyak orang, dimana ia sering melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ahmad Sahroni merupakan sosok yang dapat menjadi percontohan bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia pada umumnya. Dimana ia pernah bekerja sebagai supir yang menjadi tulang punggung keluarganya, sama seperti anak-anak miskin lainnya, Ahmad Sahroni lahir dari berbagai macam keterbatasan dan kekurangan. Namun hal tersebut menjadikannya lebih menghargai kehidupan dan orang lain.

Sementara itu Gibran Rakabuming merupakan anak dari seorang Presiden RI Bapak Joko widodo, Gibran merupakan sosok politisi muda yang juga sangat inspiratif dimana ia mendirikan usaha katering yang bernama Chili Pari dan merintisi usaha martabak Markobar.

Baca Juga: Potret Kabupaten PALI, Dulu Tertinggal, Kini Ramai Dilintasi Pemudik

Meskipun anak presiden Gibran tidak serta merta memanfaatkan Jabatan orang tuanya bahkan terbukti dengan kemandiriannya dia mendirikan usah catering dan berjualan martabak.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X