• Minggu, 26 Juni 2022

Istri Putra Siregar Buka Suara Terkait Kasus Pengeroyokan Nur Alamsyah, Curiga ada yang Menunggangi

- Senin, 25 April 2022 | 10:45 WIB
Septia, istri Putra Siregar yang ditetapkan menjadi tersangka kasus pengeroyokan Nur Alamsyah buka suara. Menurutnya, suaminya adalah korban. (Instagram @septiasiregar17)
Septia, istri Putra Siregar yang ditetapkan menjadi tersangka kasus pengeroyokan Nur Alamsyah buka suara. Menurutnya, suaminya adalah korban. (Instagram @septiasiregar17)

KLIKANGGARAN--Septia, istri Putra Siregar yang oleh penyidik Polres Jakarta Selatan ditetapkan menjadi tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah buka terkait status suaminya.

Septia, istri Putra Siregar mengirimkan pesan kepada Chadrika Chika, selebgram yang disebut-sebut terkait dengan terjadinya kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Pesan dikirim sesaat sebelum Chika menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi.

 

"Hari ini kamu jadi saksi dan ceritakan bagaimana Rico bagaimana dikeroyok sampai hancur babak belur begitu, suami saya jelas sekali belain riko" tulis Septia membuka pesannya kepada Chika.

Baca Juga: Pesan Habib Ja'far Dalam Rangka Ibadah Menyambut Malam Lailatul Qadar

Selanjutnya, Septia Siregar menceritakan kondisi memprihatinkan anak-anaknya setelah ditingggal Putra Siregar, ayahnya.

"Kasihan saya punya anak-anak. Tiap hari harus cariin ayahnya dan tiap hari saya putar otak buat jawab pertanyaan anak-anak saya," keluh Septia.

Septia mengeluhkan suaminya yang terseret kasus yang tak ada hubungan dengannya, sehjngga Septia minta Chika bersaksi sebenar-benarnya.

Baca Juga: Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 Ramai Dibicarakan Nitizen, Ada Apa Ya?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @Septiasiregar17

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X