• Minggu, 26 Juni 2022

Relawan Siaga Gelar Buka Bersama Dihadiri Menteri Parekraf, Sadiaga Uno Berikan Motivasi untuk Relawan

- Jumat, 29 April 2022 | 04:50 WIB
Relawan Siaga Berfoto Bersama Sandiaga Uno dan Tokoh Nasional Lainnya (Dok. Istimewa)
Relawan Siaga Berfoto Bersama Sandiaga Uno dan Tokoh Nasional Lainnya (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Bulan Suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi akan segera berakhir dan akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bulan Suci Ramadhan tentu saja menjadi sebuah momen di mana kaum muslimin meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT.

Karena di Bulan Suci Ramadhan, umat Islam berpuasa tidak hanya menahan diri dari tidak makan dan minum, tapi juga menahan dari berbuat keji dan mungkar.

Baca Juga: Pernah Dituding Penganut Syiah, Habib Kribo Ungkap Siapa Musuh Islam Sebenarnya : Bukan Kristen Bukan Yahudi!

Salah satu momen di Bulan Suci Ramadhan yang kebahagiaannya dirasakan kaum muslimin yang berpuasa adalah ketika bisa berkumpul dengan kawan, sahabat, saudara dan kerabat, terutama ketika berbuka puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Siaga yang melaksanakan buka bersama pada hari Rabu, 27 April 2022, suasananya pun memberikan kebahagiaan yang tak terkira.

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa tokoh nasional seperti Mantan Danjen Kopassus Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo, Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi, Renaldi Zein Pakar, Komunikasi Publik dan beberapa tokoh lainnya itu, sukses membuat momen Bulan Suci Ramadhan berkesan.

Baca Juga: Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono Dirawat di RSPAD dan Dibantu Terawan

Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo pada sambutannya di acara buka bersama Relawan Siaga menekankan agar fokus pada tujuan utama yaitu sosial dan kemanusiaan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X