• Minggu, 26 Juni 2022

Babak Baru Kasus Pengeroyokan Nur Alamsyah, Ibu Rico Valentino sebut Anaknya adalah Korban, bukan Pelaku

- Senin, 25 April 2022 | 09:39 WIB
Ibunda Rico Valentino menunjukan bukti hasil visum tentang kondisi anaknya setelah peristiwa pengeroyokan. (Instagram @septiasiregar17)
Ibunda Rico Valentino menunjukan bukti hasil visum tentang kondisi anaknya setelah peristiwa pengeroyokan. (Instagram @septiasiregar17)

 

KLIKANGGARAN-- Kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino memasuki babak baru.

Ibu Rico Valentino yang oleh Polres Metro Jakarta Selatan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah menyebut anaknya adalah korban.

Untuk mendukung keyakinannya itu, Ibu Rico Valentino membawa bukti baru yaitu kondisi anak semata wayangnya sesaat setelah pengeroyokan, lengkap dengan hasil visum.

Baca Juga: Subscriber Zinidin Zidan Terjun Bebas, Andika dan Kangen Band Malah Meroket

Bukti baru yang dibawa oleh Ibu Rico Valentino ini diposting di akun instagram @septiasiregar17 milik istri Putra Siregar, Septia.

Dalam akun @septiasiregar17 ditampilkan beberapa slide penampakan Rico Valentino yang babak belur.

Nampak muka Rico Valentino penuh luka. Selain itu mata sebelah kirinya juga merah. Sikutnya juga terlihat terluka. Ada juga foto hasil rontgen bagian kepala.

Baca Juga: The Power Of Nitizen Indonesia, Subcribers Zinidin Zidan Terjun Bebas

Dalam unggahan hari Jumat, 22 April 2022, Septi menceritakan kondisi Ibu Rico Valentino yang harus merelakan anaknya di penjara.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @Septiasiregar17

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X