• Minggu, 26 Juni 2022

Resmi, Pengacara Dosen UI Ade Armando Dilaporkan ke Polisi oleh Sekjen PAN Eddy Seoparno, Apa Kasusnya?

- Senin, 25 April 2022 | 22:05 WIB
Sekjen PAN, Eddy Soeparno melaporkan pengacara dosen UI Ade Armando, Muanas Alaidid dan kawan-kawan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. (pmjnews.)
Sekjen PAN, Eddy Soeparno melaporkan pengacara dosen UI Ade Armando, Muanas Alaidid dan kawan-kawan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. (pmjnews.)

KLIKANGGARAN – Pengacara dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando, Muannas Alaidid dan kawan-kawan resmi dilaporkan oleh Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno ke Polda Metro Jaya.

Pelaporan terhadap pengacara dosen UI Ade Armando, Muannas Alaidid dan kawan-kawan dilakukan langsung oleh Eddy Soeparno yang mendatangi Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya Erlangga Rekayasa, Senin (25/4/2022)

Pengecara dosen UI Ade Armando dilaporkan karena atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Baca Juga: Mengapa Kenakan Masker masih Wajib, sedangkan di Luar Negeri sudah tidak, Inilah Penjelasan Presiden Jokowi

"Kami sudah melakukan laporan terkait perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan terlapor saudara Muannas Alaidid dan kawan-kawan," kata Eddy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (25/4/2022) seperti dikutip dari PMJ News.

Laporan Sekjen PAN, Eddy Soeparno terhadap pengacara dosen UI Ade Armando, Muannas Alaidid dan kawan-kawan ke Polda Metro Jaya telah teregister dengan nomor LP/B/2107/IV/2022/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 25 April 2022.

Baca Juga: Siapa Jono Sebenarnya, Kenapa Trending di Twitter? Simak Profilnya Berikut!

Sementara itu, Kuasa Hukum Eddy, Erlangga Rekayasa untuk mendukungan pelaporannya itu, pihaknya pihaknya melampirkan sejumlah barang bukti dalam laporan tersebut.

"Bukti laporan ini yaitu capture cuitan terlapor yang diduga bahwa si terlapor melakukan tindakan dugaan tindak pidana," ujar Erlangga.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X