• Jumat, 9 Desember 2022

Budi, Driver Ojol, Jauh-Jauh dari Cilengsi Bawa Tetangga untuk Vaksin di Relawan Siaga

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 14:15 WIB
Budi, Drivel Ojol, yang ajak tetangga vaksinasi di relawan Siaga (Klikanggaran/InsanP)
Budi, Drivel Ojol, yang ajak tetangga vaksinasi di relawan Siaga (Klikanggaran/InsanP)

JAKARTA, Klikanggaran-- Adalah Budi, seorang driver ojek online, yang tinggal di Cileungsi, Bogor mengajak tiga tetangganya untuk ikut program vaksinasi di DPP Relawan Siaga, Condet, Jakarta Timur, pada Minggu, 29 Agustus 2021, bertepatan dengan hari ke-2 program Vaksinasi Relawan Siaga. Program Vaksinasi Relawan Siaga berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu-Minggu, 28-29 Agustus 2021.

Budi mengetahui program Vaksinasi Relawan Siaga dari link yang tersebar yang diterimanya dari teman-temannya sesama driver ojol.

"Dari tempat nongkrong, saya menerima link vaksinasi. Saya ajak tetangga sama untuk ikut. Meskipun jauh, dari Cileungsi, saya ajak tetangga yang mau sebab vaksinasi penting dan di CIleungsi sendiri sulit untuk mendapat vaksinasi," tutur Budi kepada Klikanggaran.com, sambil menunggu tetangganya divaksinasi di kantor DPP Relawan Siaga.

Peserta vaksinasi mengisi formulir pendaftran (Relawan Siaga/Rico)

Budi menuturkan bahwa dirinya baru mengetahui ada organisasi Relawan Siaga. Ia berharap Relawan Siaga bisa mengadakan program vaksinasi di Cileungsi sebab masih banyak yang belum vaksin berdasarkan pengamatannya.

Baca Juga: Jumat Berkah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512 Bagikan Buku Tulis dan Masker kepada Anak-anak Perbatasan

"Kalo bisa, adakan program vaksinasi di Cileungsi, sebab banyak masyarakat yang ingin vaksin, tetapi kesulitan sebab vaksinasi diadakan jauh dari Cileungsi," katanya penuh harap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, organisasi Relawan Siaga bekerja sama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) Jayakarta, Perumda Pasar Jaya, dan Puskesmas Kramat Jati mengadakan program vaksinasi untuk anggota Relawan Siaga dan masyarakat umum pada Sabtu-Minggu, 28-29 Agustus 2021 di Kantor DPP Relawan Siaga, Jalan Raya Condet, Jakarta Timur.

Pengecekan kesehan untuk vaksinasi (Relawan Siaga/Rico)

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru Amin: Ulama Betawi dan Pejuang Kemerdekaan

Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB

CPM: TNI Solid, Effendi Simbolon Harus Meminta Maaf

Rabu, 14 September 2022 | 11:16 WIB
X