• Kamis, 8 Desember 2022

Vanessa Khong dan Ayahnya Ikut Jadi Tersangka Kasus Indra Kenz, Bareskrim : Mereka Diduga Samarkan Aset

- Senin, 11 April 2022 | 09:00 WIB
Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz (Instagram @vanessakhong)
Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz (Instagram @vanessakhong)

KLIKANGGARAN -- Kabar terbaru menyebutkan bahwa Bareskrim Polri telah menetapkan Vanessa Khong sebagai tersangka atas kasus Binomo yang juga menjerat pacarnya, Indra Kenz.

Sebagai informasi, bahwa tidak hanya Vanessa Khong, teteapi juga sang ayah yang bernama Rudiyanto Pei dan adik Indra Kenz yakni Nathania Kesuma juga ditetapkan sebagai tersangka.

Total kini sudah tujuh tersangka setelah Bareskrim Polri menetapkan tiga tersangka baru yakni Vanessa Khong, Rudiyanto Pei dan Nathania Kesuma.

Baca Juga: ‘Tuyul Digital’dan ‘Begal Digital’ Banyak Bermasalah, Perlu Diskusi Ulang Kewenangan OJK di IKNB!!

Diungkap oleh Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawa, penetapan tersangka ini setelah penyidik melakukan pendalaman atas peran ketiga kerabat Indra Kenz tersebut.

Dari hasil pendalaman tersebut ditemukan, Vanessa Khong dan ayah serta adik Indra Kenz diduga telah mengaburkan aset hasil kejahatan dari Binomo yang didapat oleh Indra Kenz.

“Dimana terhadap tiga orang tersangka tersebut terdapat aliran dana dari tersangka Indra Kenz dan membantu untuk menempatkan atau menyamarkan dana atau menyembunyikan dana hasil dari kejahatan yang dilakukan Indra Kenz,” kata Whisnu dikutip Klikanggaran.com dari Instagram @artis.indo_hits pada Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Doa dan Harapan Cak Nun untuk PDIP : Hancurkan Jika Mudhorot, Hidupkan Jika Maslahat, Trending di Twitter

Brigjen Whisnu Hermawa juga mengatakan bahwa tiga tersangka baru itu akan diperiksa pada Kamis, 14 April 2022.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram @artis.indo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X