• Jumat, 2 Desember 2022

Indra Kenz Borong Mobil Mewah, Demi Konten?

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:04 WIB
Rudy Salim (Instagram @rudysalim)
Rudy Salim (Instagram @rudysalim)

KLIKANGGARAN - Tersangka kasus penipuan trading binary option Binomo, Indra Kenz, dikabarkan hanya berpura-pura memborong koleksi mobil mewah milik pengusaha Rudy Salim.

Pada kanal YouTube pribadinya, Indra Kenz pernah mengunggah video dimana dirinya sedang mencoba-coba salah satu koleksi mobil mewah milik Rudy Salim.

Indra Kenz yang kala itu ditemani oleh sang kekasih, Vanessa Khong, terlihat mencoba beberapa mobil dari Lamborghini sampai Rolls Royce.

Hal ini seperti yang sudah dijelaskan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko sebagai bentuk pencitraan Indra Kenz semata.

Baca Juga: Melihat Uniknya Tradisi Ngabuburit Masyarakat Indonesia di Bulan Ramadan Menunggu Berbuka Puasa

Lebih lanjut Kombes Gatot Repli Handoko menambahkan bahwa tidak pernah ada transaksi jual beli resmi yang dilakukan Indra Kenz dengan Rudy Salim terkait mobil-mobil mewah tersebut.

Keterangan Kombes Gatot Repli Handoko tersebut dikemukakan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Rudy Salim oleh Bareskrim Polri.

Baca Juga: Kejutan Bagas/Fikri Berlanjut, Tembus Final All England 2022 dengan Taklukan Kevin/Marcus 3 Game

Dari pihak Rudy Salim sendiri juga mengakui bahwa Indra Kenz hanya berpura-pura memborong koleksi mobilnya demi konten YouTube.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: TV One, Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X