• Senin, 5 Desember 2022

Dikabarkan Putus, Benarkah Vanessa Khong Kaya karena Trading Indra Kenz? Simak Klarifikasinya di Sini!

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:29 WIB
Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz (Instagram @vanessakhong)
Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz (Instagram @vanessakhong)

KLIKANGGARAN -- Vanessa Khong, belakangan ini dikabarkan memilih putus dari pemilik asli nama Indra Kesuma itu.

Terkait ramainya pebicaraan terkait putusnya ia dengan mantan Crazy Rich Medan,Indra Kenz, Vanessa Khong pun angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, kasus yang membelit kekasih Vanessa Angel itu di antaranya penipuan investasi bodong, judi online, serta tindak pidana pencucian uang (TPPU).

“Soal ini (putus) aku gak pernah komen apapun dan aku no comment karena aku gamau bahas. Gak etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik. Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang gak ada hubungan sama aku dan keluarga aku,” kata Vanessa Khong dikutip dari Zigi.id pada Minggu, 27 Maret 2022.

Baca Juga: Siapa Vanessa Khong yang Jadi Sorotan setelah Indra Kenz Ditetapkan jadi Tersangka dan Ditahan? Ini Profilnya

Vanessa Khong mengungkapkan bahwa Indra Kenz telah mulai trading pada tahun 2018, sedangkan dirinya mulai kenal Indra pada November 2020.

Untuk diketahui, Keluarga Vanessa Khong juga memiliki beragam bisnis dari properti, showroom, restoran hingga bakery sejak dulu. Ia membantah keluarganya kaya berkat Indra Kenz.

“Jadi kalau ada yang bilang aku dan keluargaku kaya karena harta dia itu salah besar. Yup semua emang hanya konten semata itu naikin followers dan engagement dan cukup berhasil,” imbuhnya.

Baca Juga: Polisi Duga Ada Aset Indra Kenz Rp58 Miliar di Kripto Luar Negeri, Maksudnya?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: zigi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X