• Jumat, 12 Agustus 2022

Tagar Shopee Menjadi Trending Topik di Twitter, Ada Apa dengan Shopee?

- Selasa, 22 Maret 2022 | 17:30 WIB
Logo Shopee (shopee.co.id)
Logo Shopee (shopee.co.id)

KLIKANGGARAN -- Selasa, 22 Maret 2022, perusahaan marketplace ternama yaitu Shopee, dilaporkan sedang mengalami gangguan atau server down. Hal ini diketahui setehal banyaknya warganet yang membuat keluhan mereka di Twitter maupun berkomentar di kolom komentar Instagram @shopee_id.

Saking ramainya keluhan dari user, tagar (#shopee) menjadi topik trending nomor 1. Hal ini lumayan membuat warganet bingung dan geram karena tidak adanya kejelasan yang cepat dari pihak shopee.

Terdapat berbagai keluhan yang dilayangkan kepada marketplace orange tersebut. Di antaranya kegagalan pada saat check out pesanan dan error saat memasuki aplikasi. Hal ini dinilai sangat merugikan melihat jumlah penggemar Shopee yang sangat banyak. Mereka merasa sangat terganggu dengan permasalahan ini.

Shopee sendiri melalui akun resmi Instagram mereka yaitu @shopee_id baru memberikan penjelasan bahwa mereka memang sedang melakukan pemeliharan sistem. Tak lupa Shopee juga meminta maaf atas gangguan yang sedang terjadi kepada para usernya.

Baca Juga: Puasa Tapi Tidak Salat, Hukumnya Bagaimana?

Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan Kembali,” ujar Shopee pada Instagram @shopee_id, Selasa, 22 Maret 2022.

Jadi, buat kalian yang bertanya-tanya mengapa Shopee selalu error, penyebabnya adalah sedang ada pemeliharaan sistem. Tetap pantau terus di akun resmi Shopee agar kamu tidak ketinggalan informasi terupdate dari pemeliharaan sistem yang sedang berlangsung.

(Naufal Ihyauddin)

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X