• Selasa, 9 Agustus 2022

Reses Anggota DPRD PALI Dapil 1, Sejumlah Usulan Warga Mengemuka

- Selasa, 22 Maret 2022 | 05:59 WIB
Reses ke 1 Anggota DPRD PALI Dapil 1 (dok. Budi_S)
Reses ke 1 Anggota DPRD PALI Dapil 1 (dok. Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Sejumlah usulan mengemuka pada giat reses para anggota DPRD Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Dapil 1, bertempat di Kantor Camat Talang Ubi, Senin, 21 Maret 2022.

Salah satu usulan masukan untuk para anggota DPRD PALI, yakni dari Tokoh masyarakat Didit. Dia mengusulkan gorong-gorong, masjid Nurul Iman di Pahlawan, tanah wakaf untuk pemakaman, kemudian jalan dengan lebar 4 meter, panjang 500 meter.

Sedangkan, Muji Marzuki yang merupakan tokoh agama Desa Simpang Tais memberikan usulan kepada DPRD PALI agar dibangunkan drainase di depan Balai Desa Simpang Tais, karena sering kali menyebabkan banjir.

"Alhamdulillah berkat bantuan Kades kami dan perusahaan Agro didorong, namun jika tidak di pasang batu atau parit sia-sia bantuan dari Kades kami," ujar Muji di hadapan para anggota DPRD PALI.

Baca Juga: Inilah Alasan Warganet Ramai Sebut 27 T sampai Trending di Twitter, Ada Hubungannya dengan Mandalika?

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten PALI Irwan ST mengatakan, kegiatan reses ini bukan hanya acara seremonial belaka, selain usulan masyarakat yang disampaikan melalui reses ini akan menjadi skala prioritas pada pembahasan di DPRD, ini juga akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

"Saya berharap kepada saudara yang hadir benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dan menyampaikan usulan pembangunannya," katanya.

"Hari ini adalah hari terakhir penginputan data, harapan kami usulan masyarakat bisa langsung terjawab dan akan menjadi skala prioritas kami pada pembahasan di DPRD," timpalnya.

Reses ke 1 Anggota DPRD PALI Dapil 1 (dok. Budi_S)

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X