• Jumat, 9 Desember 2022

WTT Qatar Hari Ke-5: Para Unggulan Berjatuhan!

- Selasa, 22 Maret 2022 | 10:52 WIB
WTT QATAR (Tangkap Layar WTT Qatar)
WTT QATAR (Tangkap Layar WTT Qatar)

KLIKANGGARAN -- Kejuaraan Tenis Meja Dunia WTT (World Table Tennis) di Qatar hari ini memasuki babak lanjutan. WTT Qatar ini merupakan seri lanjutan dari WTT Singapore yang beberapa hari ini baru saja berakhir.

WTT Qatar berlangsung dari tanggal 18 Maret dan akan berakhir pada 24 Maret. Sedangkan WTT Singapore baru saja berakhir pada tanggal 17 Maret.

Hal tersebut menjadi perhatian para netizen di akun Instagram @wtt. Menurut netizen, seharusnya jadwal pertandingan antara WTT Qatar dan WTT Singapore direnggangkan lagi agar para atlet bisa mendapat waktu istirahat dengan baik.

Alhasil, baru saja akun Instagram resmi WTT @wtt mengumumkan kekalahan Quadri Aruna, peringkat 11 dunia, dan Cheng I Ching, peringkat 12 dunia, dengan atlet dunia kelas bawah. Lantas, netizen beramai-ramai mengomentari hal tersebut. Berikut salah satu komentarnya:

 Baca Juga: Hasil Akhir WTT Singapore Smash : China Tak Terkalahkan!

"Pls arrange the schedule properly, especially for the Feeder series. Some of the athletes who played more than three match one day, even six matches one day have got injured or lost their great form in the games. Do you think the athletes are all Ironman who won't feel tired or get injured?"

Menurut komentar tersebut, pihak WTT seharusnya mengatur dengan baik jadwalnya. Karena beberapa atlet mengalami cidera atau bahkan masih membutuhkan istirahat yang lama.

Begitulah drama pada WTT Qatar kali ini. Bagaimana pendapatmu?***

(Fadil Muhammad-PBSI UNJ)

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Qatar 2022, Simbol Kebangkitan Sepak Bola Asia?

Senin, 5 Desember 2022 | 20:38 WIB
X