• Sabtu, 2 Juli 2022

Cerita Lama Terulang Kembali, Sampah Berserakan Usai Gelaran GP Mandalika

- Selasa, 22 Maret 2022 | 12:44 WIB
Sampah berserakan di tribun penonton sirkuit Mandalika (Twitter @ulul_annisa)
Sampah berserakan di tribun penonton sirkuit Mandalika (Twitter @ulul_annisa)

KLIKANGGARAN -- Gelaran Moto GP Mandalika memang telah usai, namum bukan hanya kenangan manis dan kesuksesan yang ditinggalkan oleh gelaran akbar kuda besi tersebut.

Banyak hal kontroversial dan kenangan buruk yang juga tersisa dari event internasional GP Mandalika yang digelar di Lombok ini.

Dari mulai perdebatan mengenai pawang hujan dan yang terbaru adalah banyaknya sampah berserakan di bangku penonton setelah usainya gelaran GP Mandalika itu.

Dilansir dari akun twitter @ulul_annisa, terlihat hasil jepretan yang menunjukkan banyaknya sampah yang berserakan setelah gelaran GP Mandalika usai dilaksanakan.

Baca Juga: Inilah Alasan Warganet Ramai Sebut 27 T sampai Trending di Twitter, Ada Hubungannya dengan Mandalika?

“Ini tribun A, tribun yg tiketnya udah 1jt ke atas, byk bgt iphone boba, tas ch*nl pra*da etc, saya pikir orang2nya jg agak “pinter” ternyata hmmm..maaf ya pak sya tidak bisa bawa turun semua. Semoga bpk rejekinya lancar,” ujar @ulul_annisa dikutip Klikanggaran pada Selasa, 22 Maret 2022.

Kejadian “sampah” ini pastinya mencoreng kesuksesan gelaran GP Mandalika yang sudah banyak mendapatkan opini positif baik dari rider maupun dunia internasional.

Permasalahan semacam ini memang bukan pertama kali saja dilakukan oleh beberapa masyarakat Indonesia dalam pertunjukan besar.

Baca Juga: Masih Soal Rara, Sang Pawang Hujan di Balap MotoGP Mandalika, Ini Kata Sandiaga Uno

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X