• Senin, 5 Desember 2022

Terima Dana dari Doni Salmanan, Penyanyi Rizky Febian Diperiksa Polisi, Begini Reaksinya Usai Diperika Polisi!

- Rabu, 16 Maret 2022 | 21:59 WIB
Rizky Febian diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri  terkait dana yang diterima dari Doni Salmanan. (PMJ News/Yeni)
Rizky Febian diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait dana yang diterima dari Doni Salmanan. (PMJ News/Yeni)

KLIKANGGARAN – Kaget. Itulah reaksi yang muncul dari penyanyi Rizky Febian setelah mendapat panggilan untuk menjalani pemeriksaan terkait aliran dana dari Doni Salmanan.

Rizky Febian Rabu (16/3/2022) menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Rizky Febian diperiksa sebagai saksi terkait aliran dana yang diterimanya dari tersangka kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex, Doni Salmanan.

Penyidik memeriksa Rizky Febian selama 3,5 jam dengan mengajukan 19 pertanyaan.
Rizky telah menerima uang dari Doni Salmanan saat menjual minuman buatannya sendiri dan dibeli Doni seharga Rp400 juta pada September 2021 lalu.

"Iya kaget (dapat panggilan pemeriksaan). Tapi sebagaimana warga Indonesia yang baik saya harus kooperatif," kata Rizky Febian kepada wartawan di Bareskrim Polri, Rabu (16/3/2022) seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Hasil Babak 32 Besar All England 2022, Shesar Gagal Melaju ke Babak 16 Besar, Jonatan Christie Lolos

Rizky Febian mengungkapkan, meskipun kaget mendapat panggilan pemeriksaan, tetapi dirinya harus kooperatif mengikuti proses pemeriksaan di oleh polisi.

Seusai pemeriksaan, Rizky Febian menjelaskan, dirinya mendapatkan pelajaran berharga atas kasus yang menyeretnya.

Pemeriksaan yang dijalaninya hari ini (Rabu, 16/3/2022) menurutnya telah memberikan pengetahuan lebih dan kebenaran terkait apa yang sebenarnya terjadi.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X