• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ade Armando Tanggapi Pendeta Saifudin Ibrahim Menag Hapus 300 Ayat Al-Qur'an, 'Sama Sekali Tidak Bermanfaat!'

- Rabu, 16 Maret 2022 | 18:33 WIB
Ade Armando (Tangkap Layar YouTube Cokro TV)
Ade Armando (Tangkap Layar YouTube Cokro TV)

KLIKANGGARAN -- Ade Armando turut mengomentari terkait viralnya Pendeta Saifudin Ibrahim yang minta Menag hapus 300 ayat Al-Qur’an.

Ade Armando menyebut bahwa Pendeta Saifudin Ibrahim sama sekali tidak bermanfaat.

Ade Armando kemudian menjelaskan bahwa pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim tidak didasari oleh akal sehat, dan pernyataan Saifuddin Ibrahim juga menurutnya adalah upaya memecah belah bangsa Indonesia.

Pendeta Saifuddin Ibrahim memang dikenal sering menghina islam, ia bahkan pernah dipenjara pada 2017 karena kasus penghinaan terhadap nabi Muhammad,” ujar Ade Armando dikutip Klikanggaran.com dari channel Youtube Cokro TV pada Rabu, 16 Maret 2022.

Baca Juga: Inilah Tanggapan Habib Kribo atas Pendeta Saifudin Ibrahim Pinta Hapus 300 Ayat Al-Qur'an, Pendeta Gadungan!

“Usianya sekarang sekitar 57 tahun, dia alumni dari Fakultas Ushuluddin, Universitas Muhammadiyah Surakarta,” tambahnya.

Lebih lanjut Ade Armandi menjelaskan bahwa selama ini Pendeta Saifudin Ibrahim tidak tinggal di Indonesia, melainkan di Amerika Serikat.

“Saifuddin nampaknya sekarang tidak menetap di Indonesia, dia ada di Amerika Serikat, maka dari itulah barangkali ia berani bicara sembarangan,” terangnya.

Baca Juga: Inilah Sara Ayu Ibrahim, Istri Pendeta Saifudin Ibrahim yang Viral Karena Minta Menag Hapus 300 Ayat Al-Qur'an

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: YouTube Cokro TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X