• Kamis, 30 Juni 2022

Dalam Sidang, Siska Lorensa Sebut Tubagus Joddy Sempat Ditegur Vanessa Angel Karena Nyetir Terlalu Kencang

- Jumat, 18 Februari 2022 | 15:22 WIB
Tubagus Joddy (Instagram/tubagusjoddy)
Tubagus Joddy (Instagram/tubagusjoddy)

KLIKANGGARAN -- Dalam sidang Tubagus Joddy, sopir mendiang Venessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kembali digelar di PN (Pengadilan Negeri) Jombang, Jawa Timur, Kamis, 17 Februari 2022, majelis hakim menghadirkan pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorensa sebagai saksi melalui virtual.

Siska Lorensa, dalam sidang Tubagus Joddy tersebut, menceritakan lebih detail detik-detik menjelang kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi.

Siska Lorensa mengatakan bahwa rombongan berangkat dari Jakarta pada Kamis 4 November 2021 pukul 05.00 WIB menuju Surabaya, ketika sampai di di KM 672 tol Jomo (Jombang-Mojokerto) pada hari yang sama mobil yang dibawa oleh Tubagus Joddy tersebut mengalami insiden kecelakaan.

Dikatakan oleh Riska Lorensa bahwa mendiang Vanessa Angel pernah mengingatkan Tubagus Joddy saat Gala sedang berdiri terbentur kaca mobil karena mobil yang dibawa Tubagus Joddy terlalu kencang.

Baca Juga: Komitmen Jaga Kelestarian Lingkungan, Pertamina Pendopo Field Lakukan Penanaman Pohon

"Sebelum kejadian, itu posisinya (Gala) lagi berdiri, terus kejedot. Terus sama ibu (Vanessa) dibilang, hati-hati Jod," kata Siska Lorensa dikutip Klikanggaran.com dari kanal YouTube Warga Jombang, pada Jumat, 18 Februari 2022.

Setelah itu, Siska Lorensa menyebut dirinya tertidur, begitu juga Vanessa dan Gala.

"Enggak ingat apa-apa. Ingat-ingat sudah di rumah sakit. Gala lagi digendong, sebelum kejadian tidur. Saya tidur, Gala tidur, ibu tidur, begitu juga dengan Bibi Ardiansyah,” sambung Siska.

Baca Juga: Menaker Sebut Peraturan Baru JHT Sangat Jahat, apabila...

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X