• Sabtu, 13 Agustus 2022

Potret Gedung DPRD Yang Megah, Kabupaten PALI Terus Bertransformasi Mengejar Ketertinggalan

- Jumat, 18 Februari 2022 | 09:27 WIB
Potret Gedung perkantoran DPRD PALI yang terlihat megah  (Klikanggaran/Budi_S)
Potret Gedung perkantoran DPRD PALI yang terlihat megah (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) step by step terus merangkak maju untuk mengejar berbagai ketertinggalan dengan kabupaten/kota lainnya di Sumsel yang notabene jauh lebih dahulu berdiri.

Setelah sukses membangun infrastruktur jalan di mana sudah terbukanya sejumlah akses utama jalan penting bagi warganya seperti poros jalan Talang Ojan-Tanjung Baru, Sungai Ibul-Babat Pengabuan Tembus Modong, Simpan Raja-Tanah Abang, kini Kabupaten PALI mulai menatap pembangunan fasilitas perkantoran pemerintahan.

Salah satunya yang menarik perhatian publik, yakni pembangunan kompleks perkantoran DPRD PALI yang terletak di kawasan Talang Kerangan, Kota Pendopo, Talang Ubi.

Pantauan awak media di lapangan, nampak kondisi bangunan kompleks perkantoran DPRD PALI terlihat sangatlah megah. Hal itu mengundang decak kagum saat mata memandang bangunan gedung yang nampak berdiri dengan kokohnya.

Baca Juga: Habib Husein Ja'far Hadar Sebut 'Jangan Berlebihan', Bagaimana dalam Ibadah dan Beragama?

Terdapat dua unit bangunan yang tahun ini 2022 ini memasuki tahap finishing, yakni perkantoran Sekretariat DPRD PALI dengan tiga lantainya lengkap dengan sejumlah ruangan lobi dan sebagainya. Serta bangunan gedung yang akan diperuntukkan untuk lokasi rapat paripurna DPRD PALI.

Salah satu warga PALI, Herman (50) memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo, dimana menurutnya telah berhasil meletakkan pondasi-pondasi cikal bakal sebuah kabupaten.

"Dimulai dari Nol mulai dari menyiapkan sumber daya manusia (SDM) hingga Kabupaten PALI bisa seperti sekarang ini," ujar pria yang mengaku selalu update mengikuti perkembangan PALI, saat diwawancarai Klikanggaran, Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Cabuli Santriwati, Pimpinan Ponpes di Batang Hari Terancam Kurungan 15 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X