• Selasa, 24 Mei 2022

Kasus Edi Mulyadi Hina Warga Kalimantan, Inilah Sikap Wakl Ketua I DPRD Kaltim, Hukum Jalan Terus

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:52 WIB
Koalisi Pemuda Kaltim sampaikan aspirasi kepada DPRD Kaltim, Selasa (25/1/2022)  tuntut agar Edy Mulyadi diproses secara hukum karena telah menghina warga Kalimantan (dprd.kaltimprov.go.id)
Koalisi Pemuda Kaltim sampaikan aspirasi kepada DPRD Kaltim, Selasa (25/1/2022) tuntut agar Edy Mulyadi diproses secara hukum karena telah menghina warga Kalimantan (dprd.kaltimprov.go.id)

KLIKANGGARAN --Kasus penghinaan terhadap warga Kalimantan yang dilakukan Edy Mulyadi terus berlanjut.

Koaliasi Pemuda Kaltim, Selasa (25/1/2022) mendatangi DPD Kaltim dan ditemui oleh Wakil Ketua I DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

Di hadapan para pemuda yang tergabung dalam Koalisi Pemuda Kaltim, Wakil Ketua I DPRD Kaltim, Muhammad Samsun menyatakan mendukung dan menerima aspirasi Koalisi Pemuda Kaltim terhadap untuk upaya hukum terhadap Edy Mulyadi  yang diduga melecehkan masyarakat Kaltim.

"Atas nama DPRD Kaltim saya mendukung upaya yang saudara lakukan agar tidak ada lagi satupun komponen di NKRI yang melecehkan satu sama lain," ungkap Muhammad Samsun  saat menerima aksi  Koalisi Pemuda Kaltim di depan Gedung DPRD Kaltim pada Senin, 24 Januari 2022 seperti dikutip dari antaranews.com.

Baca Juga: Kesal 2 Tahun Gajinya Tak Dibayar, Guru Honorer ini Nekad Bakar Sekolahnya, Pelaku Ditangkap Polisi

Dikatakan oleh Muhammad Samsun bahwa bukti sudah cukup, untuk selanjutnya meminta Polda Kaltim berkoordinasi dengan Polri untuk memproses oknum Edy Mulyadi atas ucapannya yang  menyatakan Kalimantan adalah tempat jin buang anak.

Lebih lanjut Muhammad Samsun pun berpesan kepada Koalisi Pemuda Kaltim untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban Kaltim.

 "Tunjukkan kedewasaan sebagai warga yang layak menjadi warga Ibu Kota Negara (IKN). Kita serahkan kepada aparat penegak hukum," ungkap Muhammad Samsun.

Baca Juga: Kota Tasikmalaya Dilanda Hujan Es Disertai Angin Kencang, Apa Kata BPBD?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X