• Minggu, 22 Mei 2022

Cerita Abang Ojol: Membiarkan Penumpang Membawa Helmya, Sungguh Menghibur

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:18 WIB
Cerita Abang Ojol (Tik Tok @riyo Freeyork)
Cerita Abang Ojol (Tik Tok @riyo Freeyork)

KLIKANGGARAN- Cerita abang ojol memang selalu menarik. Seringkali kita membaca bahkan mengalaminya. Ada aja yang membuat tertawa hingga kesal.

Perhatian abang ojol pada para penumpangnya terkadang mengalahkan pasangan. Pernah dibuat baperkan oleh abang ojol. Ada juga loh yang membuat kesal. Misalnya tak berhentinya tuh abang ojol curhat sepanjang jalan.

Abang ojol lupa bahwa penumpangnya juga sedang banyak masalah. Bukan hanya itu, kekepoan abang ojol terkadang membuat risih.

Kali ini ada abang ojol dengan akun@Rio yang curhat di media sosial tiktok hingga menjadi viral. Mungkin bukan hanya isi ceritanya tapi cara abang ojol yang menceritakannya membuat isi cerita semakin seru dan mengibur. Dia menceritakan kekesalannya pada penumpang yang lupa membawa helmnya.

Baca Juga: Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing, Apaan tuh?

Berikut ceritanya:

Untuk Kaka yang berinisial J yang tadi order dari GI ke Ke Kemayoran pake muter-muter dulu nih cari tahu bullet. Sambil makan Kaka, sambil jalan tuh makan tahu bulet, kaya gurih banget.

Lupain tahu bulet, bukan itu intinye. Intinye sampai di lokasi, maen turun aja masuk ke dalam rumah, lupa tuh helm masih nempel di kepala, gue mah gue diemin aje, gue antepin, biarin.

Beneran gak sampe dua menit keluar lagi, bang helmya kebawa. Ya iya Ka itu emang helm gue, terus nape dibawa-bawa ke dalem.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: tiktok@riyofreeyork

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X