• Rabu, 29 Juni 2022

Gara-gara Istri Pamer Duit Segepok di TikTok, Kapolres Ini Kehilangan Jabatan

- Selasa, 2 November 2021 | 09:29 WIB
Istri seorang kapolres yang pamer segepok uang di media sosial (Tangkapan Layar TikTok)
Istri seorang kapolres yang pamer segepok uang di media sosial (Tangkapan Layar TikTok)


KLIKANGGARAN-- Seorang Kapolres kembali dicopot dari jabatannya oleh atasannya, kali ini terjadi di Sumatera Utara, sebab kelakuan isterinya di media sosial.

Pencopotan kapolres tersebut bukan disebabkan perilakunya sendiri seperti kejadian beberapa waktu lalu ketika video viral seorang Kapolres menganiaya bawahannya.

Kali ini Kapolres itu dicopot karena ulah isterinya membuat konten video di jejaring TikTok yang kemudian viral di jagat maya. Kapolres yang dicopot tersebut merupakan Kapolres Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mencopot jabatan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso dan menariknya ke Polda Sumut.

Baca Juga: Berubah, Syarat Naik Pesawat di Jawa – Bali Cukup Tes Antigen, Tidak Perlu Lagi Tes PCR

Pencopotan Kapolres Tebing Tinggi itu sebagai imbas dari pamer uang segepok di TikTok yang dilakukan istrinya.

Bidang Propam Polda Sumut tengan memintai keterangan dari kes Kapolres Tebing Tinggi itu atas video viral istrinya yang sedang memegang uang setumpuk di TikTok.

"Sebagai tanggung jawab suaminya, Kapolres Tebing Tinggi ditarik ke Polda Sumut dalam evaluasi," kata Kapolda Sumatera Utara, di hadapan wartawan di Mako Polda Sumut, Senin malam, 1 November 2021.

"Dalam pemeriksaan itu ya, kasus itu dalam pemeriksaan. Itu yang di Tebing Tinggi. Saya sudah serah terima jabatan. Nanti kita tunjuk pelaksana tugasnya," ucap Panca.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X