• Minggu, 23 Januari 2022

Geger Bupati Garut dan Sejumlah Pejabat Bikin Aksi Joget TikTok, Waduh!

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:52 WIB
Aksi joget Tiktok Bupati Garut (TikTok )
Aksi joget Tiktok Bupati Garut (TikTok )


KLIKANGGARAN--Aksi joget TikTok yang dilakukan Bupati Garut, Rudy Gunawan bersama sejumlah pejabat Setda dan RSUD dr Slamet Garut mengegerkan warga Garut.

Kecaman demi kecaman terhadapa Bupati Garut, Rudy Gunawan pun muncul dari berbagai kalangan masyarakat Garut, karena hal tersebut dinilai tak pantas dilakukan di saat sebagian warga Garut tengah mengalami kesulitan akibat dilanda bencana banjir bandang.

Aksi TikTok joget Bupati dan para pejabat Garut tersebut salah satunya mendapat kritikan pedas dari anggota DPRD Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan.

Yudha mengatakan jika perbuatan Aksi TikTok joget Bupati dan para pejabat Garut itu sama sekali tak pantas dilakukan di saat sebagain warganya tengah ditimpa kesedihan mendalam akibat bencana alam.

Baca Juga: Hasil Semifinal BWF World Tour Finals 2021, An Seyoung Maju ke Final, Cetak Hattrick Maju Final dalam 3 Minggu

Menurut Yudha, video TikTok Bupati yang sedang joget-joget bersama sejumlah pejabat lainnya itu sangat ironis dengan apa yang dilihatnya di lokasi bencana alam banjir bandang di Sukawening dan di Karangtengah.

Karena di lokasi, Yudha juga banyak melihat warga yang menangis karena dilanda berbagai kesulitan akibat bencana yang menimpa mereka, sementara di tempat lain bupati malah malah joget-joget sambil direkam dan disebarluaskan melalui aplikasi TikTok.

"Tentunya kami sangat menyayangkan aksi suka ria joget-joget dalam aplikasi TikTok yang dilakukan Bupati Garut yang beredar luas di media sosial. Ini menunjukan ketidakpedulian terhadap warganya yang tengah dilanda kesedihan akibat bencana alam yang menimpa,"

Baca Juga: Puisi: Tepian Asmara

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X