• Minggu, 22 Mei 2022

Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing, Apaan tuh?

- Kamis, 20 Januari 2022 | 07:41 WIB
Luna Maya (IG/lunamaya)
Luna Maya (IG/lunamaya)

KLIKANGGARAN--Luna Maya mengabarkan kalau dirinya melakukan egg freezing dari setahun lalu.

Egg freezing atau pembekuan sel telur dilakukan Luna Maya karena salah satunya karena tak kunjung menemukan tambatan hati yang membawanya ke pelaminan , sementara usia semakin bertambah.

Alasan Luna Maya membekukan sel telurnya adalah kesadaran bahwa ia sudah tak muda lagi, namun berharap tetap dapat memiliki keturunan.

"Aku nggak berpikir umur sebagai alasan untuk (menikah). Bagi perempuan ada kaitannya dengan persoalan biological," ujar Luna Maya mengenai alasannya membekukan sel telur.

Baca Juga: Ramai Petisi TUNTUT ARTERIA DAHLAN MINTA MAAF TERHADAP PENUTUR BAHASA SUNDA, Apa Isinya?

"Aku sebenarnya udah pengen dari 4 tahun yang lalu (Freeze Egg). Cuma baru kesampaian 1 tahun lalu, ternyata di Indonesia ada," lanjutnya lagi dalam wawancara dengan Venna Melinda di chanel You tubenya.

Impian setiap wanita tentu menikah dan memiliki keturunan, namun Luna Maya menyadari bahwa mencari pasangan tak semudah membalikkan tangan.

Namun Luna Maya tetap berharap bisa memiliki keturunan, hingga pilihan Freeze egg pun dipiluh sebagai pilihan jika nanti dia siap menjadi ibu.

Publikpun penasaran apakah egg freezing itu. Metode ini dilakukan oleh para wanita agar bisa tetap hamil kelak. Jadi walaupun telat menikah diusia yang tak muda, wanita sudah mempersiapkan sel telurnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X