• Selasa, 24 Mei 2022

Gubernur DKI Klaim Banjir Dapat Diatasi dengan Cepat, Anies Baswedan: Itulah Kerja Senyap dan Tuntas!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:53 WIB
Anies Baswedan (Instagram /@aniesbaswedan )
Anies Baswedan (Instagram /@aniesbaswedan )

KLIKANGGARAN -- Terkait banjir yang akhir-akhir ini kembali melanda DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ungkap bahwa kini sudah bisa ditangani dengan cepat.

Anies Baswedan juga mengatakan bahwa jajarannya sudah bekerja senyap hingga tuntas sehingga banjir bisa segera diatasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagramnya @aniesbaswedan.

"Jakarta dilanda hujan ekstrem tapi bisa ditangani cepat. Kenapa? Atas izin Allah. Kerja sistematis dan kerja cepat itu membuatkan hasil! Banjir di sejumlah wilayah Ibu Kota pada Selasa kemarin, 18 Februari 2022, adalah akibat hujan dengan intensitas ekstrem yang terjadi," ungkap Anies Baswedan dikutip Klikanggaran.com dari akun instagramnya pada Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Kang Dedi Mulyadi Konsisten Menebar Cinta Kasih untuk Seluruh Anak Negeri, 'Teladan dari Seorang Anak Kelas 2

Anies Baswedan juga mengungkapkan bahwa dirinya mearasa bersyukur karena jajarannya tanggap menangani banjir di Jakarta.

Anies menyampaikan juga bahwa lebih dari 100 pompa mobile diaktifkan dan belasan truk pemadam kebakaran diturunkan.

Sebanyak 480 pompa stasioner juga dalam posisi siap, dan di daerah yang terdapat banjir dan genangan langsung diaktifkan.

Anies mengklaim, semua dikerahkan untuk memompa dari kawasan tergenang dan dialirkan ke saluran/kanal/sungai. Surut cepat karena semua sumber daya dikerahkan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X