• Minggu, 22 Mei 2022

Kang Dedi Mulyadi Konsisten Menebar Cinta Kasih untuk Seluruh Anak Negeri, 'Teladan dari Seorang Anak Kelas 2

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:27 WIB
Kang Dedi Mulyadi (FB Kang Dedi Mulyadi)
Kang Dedi Mulyadi (FB Kang Dedi Mulyadi)


KLIKANGGARAN -- Kang Dedi Mulyadi (KDM) baru-baru ini mengunggah sebuah kisah inspiratif dari seorang anak perempuan yang baru menginjak kelas 2 SD.

Teladan dari anak perempuan tersebut menurut Kang Dedi Mulyadi adalah tentang kedewasaannya yang sudah melebihi usianya saat ini.

Kang Dedi Mulyadi menceritakan bagaimana anak perempuan tersebut beraktifitas setiap harinya.

"Usia dia baru kelas 2 SD tapi kedewasaannya melebihi usia yang dia miliki. Pagi hari sudah bangun, menyapu, mengepel, cuci piring, memasak dan berangkat ke sekolah merupakan bagian dari kehidupan sehari-harinya," ungkap Kang Dedi Mulyadi dikutip Klikanggaran.com dari akun facebooknya Kang Dedi Mulyadi pada Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Bahasa Sunda Tidak Boleh Dipakai dalam Rapat? Apa Kata 'Ki Sunda' Kang Dedi Mulyadi?

Lebih lanjut KDM menyebutkan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa di balik wajah ceria dan kecerdasan yang ditunjukkan anak perempuan tersebut, ternyata ada sebuah kisah sedih dan pilu yang disimpannya dalam-dalam.

"Saya tidak menyangka, di balik wajah ceria dan kecerdasan yang dia tunjukan, dia memiliki kisah sedih," terang Ki Sunda.

Hal tersebut rupanya dikarenakan ayah dari anak perempuan tersebut sudah berpisah dengan ibunya karena sudah memiliki istri baru.

"Sang ayah rupanya sudah berpisah dengan ibunya, malah sudah memiliki istri baru," ujarnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X