• Senin, 5 Desember 2022

Tiga Oknum TNI Ditahan di Pomdam Jaya, KSAD Dudung Ungkap Faktanya

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:02 WIB
Ilustrasi (Pixabay/geralt)
Ilustrasi (Pixabay/geralt)


KLIKANGGARAN -- Terkait tabrak lari terhadap dua sejoli di Garut, akhirnya Trio oknum anggota TNI AD pembunuh Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) menjalani proses hukum kini sudah ditahan.

Kasus tabrak lari di Garut yang melibatkan tiga oknum anggota TNI tersebut cukup menyita banyak perhatian, terutama dari Panglima TNI Jenderal Andika Pratama dan juga KSAD Jenderal Dudung.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan ketiganya sudah ditahan di Pomdam Jaya.

Penahanan ketiga oknum anggota TNI tersebut diungkapkan oleh KSAD Jenderal Dudung yang berkunjung ke rumah duka pada Senin, 27 Desember 2021.

Baca Juga: Komedian Jimmy Gideon Tutup Usia, Begini Kronologisnya

"Saat ini mereka-mereka, oknum tersebut sudah ditahan di Pomdam Jaya," kata Dudung di rumah duka Handi, Kabupaten Garut, Senin 27 Desember 2021.

Untuk diketahui, ketiga oknum anggota TNI AD yang diduga membunuh Handi dan Salsa itu adalah Kolonel P,Koptu DA dan Kopda A.

Mereka melanggar Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta KUHP Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman maksimal penjara seumur hidup.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Setiap Tahun 2 Juta Orang Indonesia Berobat ke Luar Negeri, Indonesia Kehilangan Rp97 Triliun

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X