• Minggu, 29 Mei 2022

BMKG Sumsel Beri Peringatan Dini terhadap 9 Daerah, Waspadai Hujan Lebat, Kilat Disertai Angin Kencang

- Minggu, 26 Desember 2021 | 20:53 WIB
BNKG Sumsel Beri Peringatan dini 9 daerah waspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang, Senin (27/12/2021) (bmkg.go.id)
BNKG Sumsel Beri Peringatan dini 9 daerah waspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang, Senin (27/12/2021) (bmkg.go.id)

KLIKANGGARAN – Badan Klimatologi, Meteorlogi dan Geofissika (BMKG) Sumatera Selatan memberikan peringatan dini kepada 9 daerah, agar mewaspadai potensi terjadinya hujan sedang – lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi dan sore pada Senin (27/12/2021).

Sembilan daerah yang mendapatkan peringatan dini dari BMKG Sumsel tersebut adalah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Lahat, Pagar Alam, Muara Enim, OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan pada Senin (27/12/2021) secara umum pada pagi hari adalah berawan, kecuali di Tebing Tinggi dan Musirawas yang diperkirakan berkabut.

Pada siang hari, cuaca pada umunya juga berawan kecuali di Tebing Tinggi, Pagar Alam, Lubuk Linggau yang akan hujan disertai petir.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Jonatan Christie Bertunangan dengan Shanju, Jojo Masukan Cincin ke Jari Manis Sang Kekasih

Baca Juga: Tahukah Kalian Alasan Mommy ASF Hapus Kisah Layangan Putus dari Facebook? Simak Faktanya

Sementara pada malam hari cuaca umumnya berawan dan hujan ringan. Pada dinihari, cuaca juga berawan kecuali di Kayu Agung yang diperkirakan akan berkabut.

Perkiraan suhu terendah adalah 21 derajat celsius dan suhu tertinggi 29 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 75-100 persen.**

 

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: bmkg.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X