• Selasa, 24 Mei 2022

Pembangunan Rumah Sakit (RS) Internasional Bali di Mulai, Presiden Jokowi Lakukan Peletakan Batu Pertamanya.

- Senin, 27 Desember 2021 | 09:09 WIB
Presiden Jokowi bertolak ke Bali untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS Internasional Bali (setkab.go.id)
Presiden Jokowi bertolak ke Bali untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS Internasional Bali (setkab.go.id)


KLIKANGGARAN – Pembangunan Rumah Sakit (RS) Internasional Bali secara resmi mulai dilakukan.

Peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Rumah Sakit (RS) Internasional Bali dilakukan Presiden Jokowi, Senin (27/12/2021) dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali.

Rumah Sakit (RS) Internasional yang pembangunannya dimulai Senin (27/12/2021) terletak Kawasan Wisata Sanur, Kota Denpasar.

Sebelumnya Menteri BUMN Eric Tohir menjelaskan, BUMN bekerja sama dengan Mayo Clinic, sebuah rumah sakit kanker yang spesialis perawatan kanker di Amerika akan membangun Rumah Sakit (RS) Internasional di kawasan wisata Sanur dalam rangka mendukung ekosistem kesehatan Indonesia.

"Alhamdulillah kita sekarang dipercaya oleh Mayo Clinic, rumah sakit kanker nomor satu di dunia, akan sama-sama membuka rumah sakit di Bali. Mayo Clinic menjadi mitra kita," ujar Erick Thohir dikutip antara, Jumat (17/9).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Menangis dan Marah pada Aris saat Menonton Layangan Putus, Bagaimana Reaksi Reza Rahardiana

Presiden Jokowi selama di Bali, selain melakukan peletakan batu pertama pembanguan RS Internasional Bali juga meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit di Taman Werdhi Budaya Art Centre, yang ada di Kota Denpasar.

Setelah dari Bali, Presiden Jokowi menuju Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Di Sulawesi Tenggara, Presiden diagendakan untuk meninjau pabrik pembuatan besi, hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel.

Baca Juga: Tahukah Kalian Alasan Mommy ASF Hapus Kisah Layangan Putus dari Facebook? Simak Faktanya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: setkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X