• Minggu, 29 Mei 2022

Besarkan PMI melalui Aksi Kemanusiaan, Indah Apresiasi para Relawan

- Senin, 27 Desember 2021 | 12:45 WIB
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengapresiasi kerja keras para relawan PMI (Dok.klikanggaran.com/LH)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengapresiasi kerja keras para relawan PMI (Dok.klikanggaran.com/LH)

KLIKANGGARAN - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengapresiasi kerja keras para Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang selama ini selalu total mengemban misi kemanusiaan.

Totalitas yang ditunjukkan Relawan PMI dalam tugas-tugas kemanusiaan mendapat apresiasi dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang juga Ketua PMI Luwu Utara.

“Melalui PMI, relawan selalu hadir dan eksis di tengah-tengah masyarakat, dan kalau berbicara siapa yang membesarkan PMI, bukan ketua, bukan pengurus, tapi para relawan,” ucap Bupati Indah Putri Indriani saat memimpin Apel Hari Relawan Nasional PMI Tahun 2021, Minggu (26/12/2021), di Pantai Seta-Seta Kecamatan Tanalili.

Baca Juga: Lesti Kejora Melahirkan secara Cesar, Rizky Billar Tulis Puisi untuk Anaknya, Isinya Penuh Kebahagiaan

Indah berharap, apresiasi yang ia layangkan tersebut tak lantas menjadikan para Relawan cepat berpuas diri, lalu kemudian mengendorkan semangat kemanusiaan yang sudah lama tertanam itu.

“Teruslah hadir dan pupuk persamaan sebagaimana tema peringatan Hari Relawan PMI Tahun 2021, yaitu Kebersamaan tak Terhentikan,” kata Indah.

Ia mengatakan, siapa pun yang akan masuk menjadi Relawan PMI, maka harus memiliki warna yang sama, yaitu warna kemanusiaan.

Baca Juga: Nama Lora Diara Kini Dikepoin Warganet Terkait Viralnya Layangan Putus, Siapakah Sebenarnya?

“Semua warna yang ada di luar, ketika masuk di PMI, warnanya menjadi sama, yaitu warna kemanusiaan, yang harus kita tanamkan dalam hati, yang mesti kita wujudkan dalam tindak dan laku kita dalam tugas”, jelas dia.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X