• Jumat, 30 September 2022

Pantau Perayaan Natal, Menko Polhukam Kunjungi Dua Gereja di Surabaya, Perayaan Natal Lancar

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:18 WIB
Pantau perayaan Natal, Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Kapolda Jatim dan Pangdam Brawijaya kunjungi dua gereja di Surabaya, Sabtu (25/12/2021) (Instagram @mohmahfudmd)
Pantau perayaan Natal, Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Kapolda Jatim dan Pangdam Brawijaya kunjungi dua gereja di Surabaya, Sabtu (25/12/2021) (Instagram @mohmahfudmd)

KLIKANGGARANMenko Polhukam Mahfud MD di hari perayaan Natal, Sabtu pagi (25/12/2021) melakukan kunjungan ke dua gereja di Surabaya Jawa Timur.

Dalam akun Instagram @mohmahfudmd yang diunggah Sabtu (25/12/2021) menulis kunjungannya ke gereja di Surabaya itu untuk memastikan kondisi keamanan di Jawa Timur agar umat Kristiani bisa dengan tenang melaksanakan ibadah natal.

“Saya pagi ini melanjutkan kunjungan untuk memantau dan memastikan kondisi keamanan di Jawa Timur, agar saudara2 kita umat Kristiani bisa dgn tenang melaksanakan ibadah natal,”tulis Menko Polhukam dalam akun Instagram @mohmahfudmd.

Dua gereja yang dikunjungi Menko Polhukam adalah Gereja Katedral Hati Kudus Yesus di Jalan Polisi Istimewa dan Gereja Kristen Indonesia.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 6A: Lidya Mulai Posesif, Aris Merasa Dipermainkan oleh Lidya

Dalam kunjungan ke dua gereja itu, Menko Polhukam didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Nico Afinta dan Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto.

Menko Polhukam mengungkapkan, dari pemantauan yang dilakukan petugas, perayaan natal di Jawa Timur sejauh ini berjalan lancar, relatif aman dan baik.

“Alhamdulillah, rangkaian perayaan natal sejauh ini lancar, dan kondisi kota Surabaya serta Jatim pada umumnya relatif aman dan baik. Semoga kita semua dapat menjaga ketenangan dan keamanan sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dgn baik,”tulisnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Minta Hp dan KTP Vanessa Angel, Buat Apa?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: instagram @mohmahfudmd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X