• Selasa, 24 Mei 2022

Dua Kilogram Ganja Diamankan, Dua Orang Pengedar Ditangkap Kepolisian

- Jumat, 17 Desember 2021 | 10:23 WIB
Ilustrasi: pohon ganja (Pixabay/NickyPe)
Ilustrasi: pohon ganja (Pixabay/NickyPe)

KLIKANGGARAN – Kamis, 16 Desember 2021, polisi mengamankan dua orang pengedar ganja yang telah menyiapkan 2 kilogram ganja untuk tahun baru.

Kedua orang pengedar ganja yang diamankan tersebut merupakan warga Jakarta Selatan berinisial MA alias A (28) dan warga Limo Kota Depok berinisial NA alias Ambon (24).

Disampaikan oleh Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar dalam jumpa pers di Mapolrestro Depok, Kamis, 16 Desember 2021 sore, pengedar ganja itu berhasil dibekuk di sebuah kontrakan yang terletak di daerah Keradenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Pengumuman Kelulusan PPPK Tahap 2 Sudah Ada, Yuk, Segera Cek Hasilnya

Dikatakan oleh Kombes Imran Edwin Siregar bahwa penangkapan kedua pengedar dilakukan oleh anggota Polrestro Depok dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP H. Budi Setiadi.

"Ganja yang dapat diungkap oleh Sat Narkoba Polres Metro Depok kurang lebih 2,40 kilogram, sementara untuk sabu 2,40 gram," kata Imran Edwin Siregar, dikutip Klikanggaran.com dari akun Instagram @jayalah.negriku, Jumat, 17 Desember 2021.

Kombes Imran Edwin Siregar menambahkan bahwa salah satu pelaku ditangkap di daerah Cibinong, Bogor, sedangkan satu lagi di wilayah Depok.

Baca Juga: BoBoiBoy Trending Topik di Twitter, Ada Kabar Apa Ya?

"Di sini barangnya sudah diterima dari mereka, jadi tinggal edar saja," pungkas Imran Edwin Siregar.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X