• Selasa, 24 Mei 2022

Sungguh Tercela, Oknum Petugas Kelurahan Lakukan Pelecehan Seksual terhadap 3 Siswi SMK yang sedang Magang

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:51 WIB
Ilustrasi (Klikanggaran/Dodi)
Ilustrasi (Klikanggaran/Dodi)

KLIKANGGARAN – Tindakan oknum petugas Kantor Kelurahan Jombang, Ciputat Tangerang Selatan ini, sungguh sangat tercela.

Oknum berinisial SA tersebut diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap tiga siswi SMK yang melakukan PKL atau magang di Kelurahan Jombang.

Seperti dilaporkan PMJ News, Kamis 16 Desember 2021, polisi telah mengamankan oknum pegawai kelurahan berinisial SA dan langsung dibawa ke Mapolres Tangsel untuk menjalani pemeriksaan.

"(Pelaku) sudah kita amankan. Dijemput sama anggota kami dari Polsek Ciputat Timur, sekarang sedang dalam perjalanan menuju polres," ungkap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin seperti dikutip dari PMJ News, Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: Jika Formula E Gagal Digelar, Ferdinand Hutahaean Minta KPK Tangkap Anies Baswedan

Baca Juga: Di Musda Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia, Ganjar Pranowo Bilang Apa?

Sejauh ini polisi belum bersedia mengungkapkan kronologi kejadian pelecehan seksual yang dilakukan oknum petugas Keluruhan Jombang Ciputat, Tangerang Selatan tersebut. Polisi beralasan masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Akan dilakukan pemeriksaan, termasuk korban-korbannya juga kita lakukan pemeriksaan, running hari ini dengan cepat," ucap AKBP Iman.

"Kita tunggu hasil pemeriksaannya karena kita harus bicara fakta hukumnya seperti apa. Sementara ini informasi yang kami terima korbannya tiga orang, juga dalam perjalanan ke Polres Tangsel. Saksi saat ini dari guru pendamping sama dari P2TP2," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X