• Kamis, 27 Januari 2022

Inilah Rika, Atlet Tinju PALI yang Masih Berduka, namun Meraih Medali Emas, Ternyata Anggota Pol PP

- Minggu, 28 November 2021 | 07:46 WIB
Rika, Atlet Tinju PALI (Foto saat SMA) (Facebook/Rika)
Rika, Atlet Tinju PALI (Foto saat SMA) (Facebook/Rika)

KLIKANGGARAN-- Salah satu atlet tinju Kabupaten PALI, Rika mencuri perhatian publik. Pasalnya, di babak semifinal Cabor Porprov XIII OKU Raya beberapa hari yang lalu, Rika kehilangan sang ibunda tercinta.

Dengan keadaan yang masih diselimuti rasa duka kehilangan orang yang paling amat disayang, Rika menunjukkan kegigihan dan kecintaannya kepada Kabupaten PALI yang diwakilinya di Porprov XIII OKU Raya. Pasalnya, di partai Final, Rika berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten PALI.

Bisa dibayangkan bukan bagaimana seandainya kita menjadi sosok Rika, kehilangan seorang yang teramat kita sayangi di saat Rika harus bertarung di olahraga Tinju yang notabene memerlukan mental dan kekuatan fisik. Sontak, apa yang dialami atlet tinju jebolan Pertina Kabupaten PALI itu mencuri perhatian publik.

Banyak publik berempati dan salut atas perjuangan Rika di atas Ring, bahkan tak sedikit yang mendoakan agar sang ibunda dari atlet tinju berprestasi asal Kabupaten PALI itu bahagia di sisinya.

Baca Juga: Jonatan Christie Gagal Maju ke Partai Final Indonesia Open 2021, Kalah dari Viktor Axelsen

"Semoga ibu mu bangga,dan menjadi ahli surga dek," doa salah satu akun medsos mengomentari.

Rika, atlet Tinju Kabupaten PALI, turun di kelas 60 Kg berhadapan dengan petinju dari Kota Lubuklinggau pada Sabtu, 27 November 2021.

Rika berseragam Pol PP (Facebook/Rika)

Dalam partai tersebut, Rika berhasil menyabet medali emas atas petinju kota Lubuklinggau. Rika dinyatakan menang KO pada ronde ke-4. Suasana haru pun menyambut atas kemenangan Rika atas Petinju Lubuklinggau.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X