• Minggu, 14 Agustus 2022

Jalan di Daerahnya Rusak, Warga Liang Melas Datas Kabupaten Karo Mengadu ke Presiden Jokowi di Istana

- Senin, 6 Desember 2021 | 21:45 WIB
Presiden Jokowi menerima oleh-oleh jeruk dari warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Sumatera Utara di Istana Merdeka, Jakarta, Senin  6 Desember 2021. ( BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi menerima oleh-oleh jeruk dari warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Sumatera Utara di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 6 Desember 2021. ( BPMI Setpres/Laily Rachev)

KLIKANGGARAN – Enam orang yang mewakili warga Liang Melas Dalas, Kabupaten Karo Sumatera Utara Senin, 6 Desember 2021 menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Kepada Presiden Jokowi, perwakilan warga Liang Melas Dalas itu mengadu kepada Presiden tentang kondisi jalan di daerahnya yang rusak.

Jalan yang rusak menurut mereka, juga berdampak pada warga enam desa di sekitar Liang Melas Dalas.

Selain mengadukan jalan rusak di daerahnya, perwakilan warga Liang Melas Dalas juga membawa satu truk berisi jeruk sebagai oleh-oleh untuk Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bunuh Diri di Swiss Pakai Kapsul Cetak 3D Bikin Pemakainnya Tidak Tersedak dan Ada Rasa Gembira

“Tadi di dalam kami mengantarkan oleh-oleh ini, mudah-mudahan dan kami harapkan Bapak Presiden kita memperhatikan kami masyarakat Desa Liang Melas yang jumlahnya enam desa ditambah tiga dusun. Jadi kami harapkan benar bantuan Bapak itu agar desa kami bisa ada perubahan dari dulunya menjadi agak lebih baik,” Ujar Setia Sembiring salah satu perwakilan warga Liang Melas Dalas.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi mengatakan bahwa jalan rusak di Liang Melas Datas akan segera diperbaiki.

Baca Juga: Cerita Mistis Bali: Roh Penjaga itu, Minta Sate Kambing

Presiden sendiri telah memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan perbaikan jalan tersebut dan telah ditindaklanjuti dengan pengecekan langsung di lapangan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara, Direktorat Jenderal Bina Marga pada Minggu, 5 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Setkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X