• Minggu, 23 Januari 2022

Erick Thohir Kunjungi Sebuah Pondok Pesantren, Dalam Rangka Apa Ya?

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:24 WIB
Erick Thohir bersalaman dnegan pengasuh ponpes (Twitter @erickthohir)
Erick Thohir bersalaman dnegan pengasuh ponpes (Twitter @erickthohir)

KLIKANGGARAN--Erick Thohir menunggah kegiatannya ketika mengunjungi sebuah Pondok Pesantren di akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Dalam unggahannya tersebut terlihat Erick Thohir sedang bersalaman dan menjadi pembicara bersama Pimpinan Pondok Pesantren.

Dari captionnya dapat diketahui bahwa Pondok Pesantren yang dikunjungi Erick Thohir tersebut adalah Pondok Pesantren Ponpes As-Syifa Wal Mahmuudiyyah.

Dalam kesempatan tersebut Erick Thohir menyebut bahwa Pesantren menjadi benteng pendidikan dan fondasi perekonomian umat.

Baca Juga: Ketua Mabicab Kabupaten Batang Hari, Menerima Penghargaan dari Ketua Pengakap Negeri Sabah Malaysia

“Pesantren menjadi benteng pendidikan dan fondasi perekonomian umat,” tulisnya dikutip Klikanggarana.com dari akun Twitternya @erickthohir, Sabtu, 4 Desember 2021.

Erick Thohir mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena Ponpes As-Syifa Wal Mahmuudiyyah merupakan institusi pendidikan modern yang berkomitmen membangun akhlak umat Islam.

“Alhamdulillah Ponpes As-Syifa Wal Mahmuudiyyah adalah institusi pendidikan modern dan berkomitmen membangun kualitas akhlak generasi muslim, mewujudkan Indonesia Merdeka Berdaulat,” pungkasnya.

Baca Juga: Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X