• Jumat, 1 Juli 2022

Sahabat dan Artis Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Pengamat Musik Senior Bens Leo.

- Senin, 29 November 2021 | 12:30 WIB
Pengamat musik Bens Leo hari ini, Senin 29 November 2021 meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta karena terpapar Covid 19. (Instagram @bensleo52)
Pengamat musik Bens Leo hari ini, Senin 29 November 2021 meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta karena terpapar Covid 19. (Instagram @bensleo52)


KLIKANGGARAN – “Mas Bens ???????? ????selamat jalan..selamat beristirahat. Terimakasih untuk semua dedikasinya untuk kemajuan musik Indonesia dan personally terimakasih sudah menjadi senior yg sangat merangkul dan jd panutan kami. @baimguitar,”

Itulah ucapan duka cita dari artis Artika Sari Devi dalam akun Instagram @artikasaridevi atas meninggalnya pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan nama Bens Leo, hari ini, Senin 29 November 2021 pagi karena terpapar Covid 19.

Ucapan duka cita juga datang dari musisi muda Kevin Aprilio, putra dari musisi Adhi MS. Dalam ucapan duka cita lewat akun Instagramnya @kevinaprilio menulis:

“Turut berdukacita om ???? RIP. I’m gonna miss u om. U bring so much for Indonesian Music. God bless u”.

Baca Juga: Masuk 10 Besar di Porprov Sumsel XIII OKU Raya, PALI Mampu Bersaing dengan Daerah yang Lebih Dulu Mapan

Sementara itu, penyanyi Widi Mulia, salah satu personel AB Three mengucapkan selamat jalan kepada Bens Leo menuju kebadian. Ucapan itu diunggah dalam akun Instagram @widimulia.

“Selamat jalan menuju keabadian mas Bens. Terima kasih untuk dedikasimu selama ini demi kemajuan musik Indonesia. Al Fatihah ❤️.”

Kabar pengamat musik yang juga wartawan senior Bens Leo meninggal dunia disampaikan pihak keluarga melalui Instagram-nya @bensleo52. Dalam unggahanya, Bens meninggal dunia dalam usia 69 tahun usai terinveksi Covid-19.

Baca Juga: Inilah 4 Kebijakan Pemerintah Cegah Masuknya Omnicron ke Indonesia, Karantina Jadi Lebih Lama

Bens Leo Meninggal dunia pada Senin 29 Novembet 2021 sekitar pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, tempatnya selama ini dirawat akibat terpapar Covid 19.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @bensleo52

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X