• Minggu, 14 Agustus 2022

Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ustaz Abdul Somad (UAS) Ucapkan Bela Sungkawa

- Senin, 29 November 2021 | 10:54 WIB
UAS bersama dengan putra Almarhum Arifin Ilham (Twitter @UAS_AbdulSomad)
UAS bersama dengan putra Almarhum Arifin Ilham (Twitter @UAS_AbdulSomad)

KLIKANGGARAN - Ustaz Abdul Somad yang akrab dipanggil UAS ini mengungkapkan kesannya terhadap Ameer, putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang meninggal dunia Senin pagi 28 November 2021 karena infeksi liver.

UAS menyatakan, Ameer adalah orang yang lembut dan sopan, sehingga lebih disayang oleh Allah SWT.

“Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer,” tulis UAS dikutip Klikanggaran.com dari akun twitter pribadinya @UAS_AbdulSomad pada Senin, 29 November 2021.

Penceramah yang menjajaki pendidikan S1 Al-Azhar, Mesir, S2 Darul Hadits, Maroko dan S3 Oumdurman Islamic Univ, Sudan ini juga mengungkapkan sebuah perumpamaan terhadap Ameer bahwa orang hidup seperti di dalam penjara, dan ketika meninggal maka terlepas dari huru-hara fitnah.

Baca Juga: Inilah 4 Kebijakan Pemerintah Cegah Masuknya Omnicron ke Indonesia, Karantina Jadi Lebih Lama

“Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara. Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer,” lanjutnya.

Sebagai informasi, hari ini UAS juga menjadi trending topik di Twitter dengan kata ‘Somad’, hal ini ditelusuri oleh Klikanggaran .com terkait dengan beberapa kutipan-kutipan kata-kata bijak dari UAS yang ramai ditulis oleh warganet di Twitter seperti berikut;

Baca Juga: Cerita Mistis di Surabaya: Kesurupan Roh Reog, ketika Pulang Kampung“DIAMNYA ORANG BAIK. Orang baik yang diam saja ketika melihat kemungkaran itu namanya setan bisu." (Ustadz Abdul Somad)”, tulis akun @7lRiv3rSid3.

Baca Juga: Menkes: COVID 19 Varian Baru Belum Masuk ke Indonesia, Kantor Karantina Pelabuhan Udara dan Laut Siap-siap

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Twitter @UAS_AbdulSomad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X