• Minggu, 23 Januari 2022

Kepala Anaknya Dielus Gubernur Jawa Tengah, Orang Tua Tidak Kuasa Menahan Kesedihan dan Menangis

- Senin, 29 November 2021 | 17:47 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berdialog dengan anak yatim akibat Covid 19 saat pemberian bantuan dalam rangka HUT ke-50 Korpri di Semarang, Jawa Tengah, 29 Novermber 2021 (jatengprov.go.id)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berdialog dengan anak yatim akibat Covid 19 saat pemberian bantuan dalam rangka HUT ke-50 Korpri di Semarang, Jawa Tengah, 29 Novermber 2021 (jatengprov.go.id)

KLIKANGGARAN - Ada kejadian mengharukan saat acara pemberian bantuan kepada 100 anak yatim piatu akibat pandemi COVID 19 di Grhadhika Bhakti Praja Semarang, Senin 29 November 2021 dalam acara HUT ke 50 Korpri.

Dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengelus kepala dua anak yatim asal Pemalang Jawa Tengah, yang ayahnya meninggal dunia karena Covid 19.

Yamtini, ibu kedua anak yang bernama Ahmad Ihya Hakim (12) dan Desta Meliana (6) tak bisa menahan kesedihan menyaksikan kejadian tersebut.

Yamtini bahkan menangis saat kedua anaknya mendapat bantuan dari Ganjar. Kesedihannya semakin membuncah, tatkala melihat anaknya ngobrol bareng Ganjar dengan ceria.

Baca Juga: Istri Ameer Azzikra Bangga Telah Menjadi Istri, Meski Hanya Selama 172 Hari

“Kamu kelas berapa? Oh masih PAUD ya. Ayo kalau PAUD pasti bisa nyanyi dong. Coba nyanyi ya, lagu cicak-cicak di dinding bisa?” kata Ganjar pada Desta.

Sambil malu-malu, Desta menyanyikan lagu itu di depan Ganjar. Ganjar yang jongkok di depan Desta beberapa kali membantu membetulkan lirik lagu saat Desta kelupaan.

Usai bernyanyi, Ganjar dan peserta lain langsung bertepuk tangan melihat keberanian bocah berusia enam tahun itu.

“Kamu hebat, belajar yang rajin ya,” ucap Ganjar sambil kembali mengelus kepala Desta.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: jatengprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X