• Senin, 17 Januari 2022

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Riau dan Pekanbaru, Gubernur Sumbar: Mahasiswa Harus Jadi Leader of Change

- Selasa, 16 November 2021 | 12:26 WIB
Pelantikan Himpunan Mahasiswa Riau dan Pekanbaru (Dok.PanitiaPelantikan2021KK)
Pelantikan Himpunan Mahasiswa Riau dan Pekanbaru (Dok.PanitiaPelantikan2021KK)

KLIKANGGARAN - Himpunan mahasiswa Pasaman Barat-Riau (HIMAPASBAR) dan Kops Mahasiswa Pasaman (KOMAPAS) adakan pelantikan gabungan kepengurusan periode 2021/2022 di gedung Graha Pena Riau, Minggu 14 November 2021.

Selain pelantikan gabungan, para mahasiswa ini juga menggelar dialog kedaerahan.

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dedy Diantolani, dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS.

Ikut hadir dalam pelantikan dari Pemkab Pasaman Barat Staf Ahli Bupati Pasaman Barat, Dr. Adrianto, SAg, MPd, Kaban Kesbangpol, Devi Irawan, SPd, Kadis Pariwisata, Decki Harmiko Saputra dan beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Baca Juga: Pengelolaan PBB P2 Pemkot Bekasi Belum Sesuai Ketentuan, Ada Risiko Kesalahan Penetapan Nilai SPPT

Hadir juga perwakilan dari Pemerintah Kota Pekanbaru serta Ketua Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman barat Provinsi Riau (IKPPBR), Darmansyah Malik, Sekum, Dr. Zulfikri Toguan, SH. MH dan pengurus lainnya

Pengurus Himapasbar-Riau dan Komapas-Pekanbaru langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Abdul Khoir, S. Sos selaku Ketua IKP-PBR Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Barat melalui kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sumatera Barat menuturkan, mahasiswa jangan hanya menjadi agen of change, tetapi menjadi leader of change.

Sementara itu Ketua Umum Korps mahasiswa Pasaman, Noval, dalam sambutannya berharap adanya rumah singgah untuk mahasiswa pasaman.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB
X