• Rabu, 29 Juni 2022

Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Bekasi (AFK) 2021-2023, Heri Koswara Sah Menjadi Ketua

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 06:16 WIB
Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Bekasi (AFK) 2021-2023, Heri Koswara Sah Menjadi Ketua (dok. Ratih_Sugi)
Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Bekasi (AFK) 2021-2023, Heri Koswara Sah Menjadi Ketua (dok. Ratih_Sugi)

KLIKANGGARAN-- Pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi pada Jumat (15/10/2021) yang dipimpin Hery Koswara. Dalam sambutannya, Herkos – panggilan akrab Hery Koswara, mengatakan, kabar gembira bahwa Kota Bekasi menjadi bagian dari Jabar yang menjadi juara PON XX Papua.

Heri Koswara adalah Anggota DPRD Jawa Barat. Beliau sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat. Bahkan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi, Ustadz Ismail Ibrahim, menyatakan bahwa sosok Heri Koswara memiliki kredibilitas dan patut diperhitungkan di perhelatan Pilkada mendatang.

Heri Koswara atau Herkos merasa tertantang pada cabor futsal ini. Beliau merasa yakin bahwa Futsal Bekasi akan meraih prestasi di ajang kompetisi nasional.
“Mudah-mudahan, untuk atlet Kota Bekasi dari cabor futsal yang di PON XX ada dua orang dan meraih perak di PON lalu, akan kita maksimal nanti di Porprov 2022 jadi mampu meraih medali emas, ” ujar Herkos.

Baca Juga: Kecanduan Digital? Yuk Ubah Gaya Hidup dengan Digital Minimalism, 3 Cara ini Membuat Hidupmu Bermanfaat!

Herkos pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera merealisasikan sarana olahraga futsal yang sampai saat ini belum ada. Lapangan berstandar Internasional akan direncanakan di area Mustikajaya.

“Banyak sekali bibit-bibit di Kota Bekasi, sayangnya kita belum mampu mencetak atlet yang unggul. Nah inilah tantangan futsal Kota Bekasi ke depan yang harus diwujudkan secara bersama, ” jelas Herkos, dikutip dari koranbekaksi.id dengan judul "Herkos Dilantik Jadi Ketua Futsal Kota Bekasi"

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan mengatakan, selamat kepada pengurus futsal yang baru dilantik. Dia pun berharap, futsal bisa mewujudkan tiga besar di Porprov 2022.

Baca Juga: KPK Benarkan OTT di Musi Banyuasin, Beberapa Pihak Diamankan

“Coba lihat, sarana dan prasarana kita yang sangat minim, hanya ada stadion Patriot Candrabhaga. Tetapi kita harus maklumi kondisi ini. Bahwa apapun itu, dengan kepengurusan futsal sekarang ini, kita harus mampu menembus tiga besar di Porprov 2022,” kata Yan Rasyad, panggilannya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: koranbekasi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X